Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi, Istri Pertama Buka Suara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 14:19 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Istri pertama buka suara soal isu pernikahan Kiwil. Foto: instagram
Jakarta -

Kiwil kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Kiwil kali ini dikabarkan menikah lagi dengan salah satu pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellisima.

Kabar pernikahan ini dikonfirmasi ke istri pertama Kiwil, Rohimah. Rohimah pun mengatakan tidak tahu menahu soal kabar pernikahan untuk kesekian kalinya sang suami itu.

"Sama siapa emang nikahnya?" tanya Rohimah dilihat dari Selebrita Trans7, Kamis (26/11/2020).

Saat disebutkan nama Eva Bellisima, Rohimah mengatakan sama sekali tidak mengetahui hal itu. Ia juga tidak pernah mendengar soal omongan Kiwil akan menikah lagi.

"Saya nggak tahu, saya belum tanya sih," sambung Rohimah lagi.

Rohimah mengatakan Kiwil juga tidak pernah meminta izin untuk kembali menikah. Ia pun bingung dengan adanya kabar sang suami menikah lagi.

"Nggak sih (nggak ada izin nikah lagi) sampai sekarang masih aman-aman aja sih sejauh ini," kata Rohimah.

Rohimah juga menjelaskan soal kegiatan Kiwil kini. Dikatakannya sang suami saat ini tengah sibuk dengan kegiatan syutingnya.

"Dia lagi sibuk syuting deh kayaknya," tutur Rohimah.

Kabar pernikahan Kiwil untuk ini pertama kali diketahui dari beredarnya foto pernikahan sang komedian dengan perempuan. Dalam foto pernikahan yang tersebar di internet, Kiwil terlihat duduk dengan seorang perempuan di sana. Ada juga ustaz yang terlihat hadir di sana.

Ustaz yang menikahkan Kiwil, Safrudin Arafat buka suara mengenai hal tersebut. Diakuinya memang ada pernikahan pada hari Minggu, meski sang ustaz mengaku lupa tanggal persisnya.

[Gambas:Instagram]



"Benar waktu itu (menikah) saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu teman saya kenal dengan dari relasi Kiwil juga. Dari situ saya diminta, sebenarnya saya nggak tahu menikahkan siapa ya awalnya," tutur sang ustaz.

Dikatakan oleh sang ustaz, dirinya hanya menjalankan apa yang diminta. Ia pun awalnya tidak tahu siapa yang akan dinikahkannya.

"Awalnya saya kan nggak tahu saya pikir namanya melaksanakan ibadah ya, pas di hotel saja sih paham," tutur ustaz Arafah itu.

Sang ustaz mengatakan pernikahan itu digelar di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Perempuan yang tersebut adalah Eva Bellisima. Seorang pengusaha asal Kalimantan.

"Suasananya sih haru ya, kalau nggak salah tadinya tuh mau lepas Zuhur tapi nggak jadi molor waktunya jadinya habis Ashar. Di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Wanitanya pengusaha sih katanya ya dari Kalimantan namanya Eva kalau nggak salah, usianya masih muda ya," papar ustaz Arafat lagi.



Simak Video "Kata Rohimah soal Kiwil 'Nikah Settingan' dengan Eva Belisima"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)