Wawancara Eksklusif

Kiwil Nikah Lagi, Poligami dengan Pengusaha Kalimantan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 12:30 WIB
Komedian
Kiwil menikah lagi dengan pengusaha Kalimantan (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Komedian Kiwil atau Wildan Delta kembali dikabarkan mempersunting seorang perempuan. Kali ini perempuan yang dinikahinya itu adalah pengusaha asal Kalimantan.

kabar Kiwil menikah diungkapkan Ustaz Safrudin Arafat sebagai penghulu pernikahan Kiwil kali ini. Kepada detikcom, Ustaz Arafat menegaskan perihal kebenaran pernikahan Kiwil ini.

"(Menikah) iya. (Perempuan pengusaha dari Kalimantan) betul, dari Kalimantan. Eva namanya," ujar Ustaz Arafat kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

"(Sebagai penghulu) iya, saya pribadi," tegasnya.

Kiwil tampaknya masih merahasiakan kabar pernikahannya ini. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung sekitar dua pekan yang lalu.

Disebut-sebut, mantan suami Meggy Wulandari itu melaksanakan pernikahannya dengan Eva di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Hal ini juga turut dijelaskan Ustaz Safrudin Arafat.

"(Waktu pernikahan) ya kira-kira dua pekan yang lalu ya, saya lupa tanggal berapanya, hari Minggu," lanjut Ustaz Arafat.

"Di salah satu hotel di Jakarta Selatan," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut Ustaz Arafat menegaskan pernikahan Kiwil dengan Eva ini masih secara agama saja. Meski begitu, Kiwil dan Eva berencana mendaftarkan pernikahannya itu secara negara.

"Kalau ke saya secara agama (pernikahan), kan gitu. Tapi saya sarankan langsung nanti didaftarkan ke pemerintahan supaya mendapat surat nikahnya," tegas Ustaz Arafat.

Diketahui, pernikahan ini merupakan ketiga kalinya dalam hidup komedian 48 tahun itu. Sebelumnya, Kiwil menikah dengan Rochimah pada 1998.

Kiwil juga telah mempersunting Meggy Wulandari pada 2003. Namun hubungan pernikahan mereka tak berjalan mulus sehingga memutuskan berpisah beberapa bulan lalu.

Selain itu, belum lama ini Kiwil disebut-sebut sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Venti Figianti asal Bandung, Jawa Barat. Namun hal itu tak dibenarkan secara gamblang. Hingga saat ini, kabar pernikahan itu masih jadi teka-teki.



Simak Video "Kiwil Sebut Hubungan dengan Empat Istrinya Sudah Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)