Gaya Oppa Wamil Indra L Bruggman yang Curi Perhatian

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 19:39 WIB
Indra Bruggman menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV.
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Indra L Bruggman tampil dengan penampilan baru. Dia kini memangkas rambutnya dan bergaya cepak seperti pria Korea yang hendak menjalani wajib militer.

Biasanya Indra L Bruggman tampil dengan rambut klimis yang tertata rapi. Tak jarang juga pemeran sinetron Jinny Oh Jinny itu bergaya rambut jambul. Tapi kini rambutnya telah berubah jadi botak, seperti unggahannya dalam Instagram.

"Udah lama ga ketemu, takutnya kamu lupa wajah ku. Sekarang aku udah botak ya," tulisnya di bagian keterangan foto.

Dilansir InsertLive! pada Senin (30/11/2020), Indra L Bruggman memutuskan buat tampil dengan gaya rambut botak akibat pandemi. Padahal sebelumnya dia mengaku tidak terlalu percaya diri tampil dengan kepala botak.

"Dari dulu penginnya dibotakin, cuma nggak berani. Terus pas pandemi karena nggak ke mana-mana di rumah terus ya sudah dibotakin," ujar Indra ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/11).

[Gambas:Instagram]


Dengan gaya rambut baru ini, penampilan Indra L Bruggman kini makin tampak macho. Meski kini usianya sudah memasuki 39 tahun, namun Indra tetap terlihat awet muda berkat olahraga rutin yang dilakukannya.

Olahraga menjadi salah satu rahasia Indra L Bruggman untuk sehat tak hanya badan, tetapi juga mental. Menjaga pola pikir pun disebutnya sebagai sebuah cara untuk menghindari stres.

"Yang paling penting menjaga pola pikir jangan sampai stres, jadi dibawa enjoy saja. Nikmatin apa yang ada di kehidupan, mau senang, mau susah," ujar Indra santai.

Gaya rambut barunya dikomentari positif oleh netizen. Tak sedikit dari mereka yang suka melihat penampilan Indra L Bruggman dengan rambut cepak seperti oppa-oppa Korea hendak wajib militer.

"Tetep ganteng kok aa," tulis salah seorang pengikutnya di Instagram.

"Walaupun botak tetep sukaa," tulis yang lain.
Indra L Bruggman kini sedang suka berkebun. Namun pot-pot tanamannya berjatuhan kena hujan dan angin. Seperti yang tampak di unggahan Instagram Story-nya beberapa jam lalu.

(aay/mau)