Penampilan Terbaru Olla Ramlan Bikin Banyak Orang 'Menangis'

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 09:35 WIB
Penampilan Olla Ramlan
Olla Ramlan kurus banget. Foto: Instagram
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Olla Ramlan? Cantik dan juga memiliki karier yang moncer di dunia hiburan Tanah Air. Tapi belakangan, Olla Ramlan justru banyak orang menangis.

Hal tersebut dikarenakan penampilannya yang belakangan justru bikin salah fokus. Olla Ramlan memang selalu terlihat memposting foti terbarunya di Instagram miliknya.

"Tetaplah tersenyum..... #olramdiary," tulis Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabat Olla Ramlan. Banyak dari mereka yang menyematkan emoticon "menangis" dalam kolom komentar di Instagram miliknya itu.

"Mbak Olla celananya ukuran nya apa yah.. please jawab," komen akun riri****.

"size 24 say.... pake hijab jasi 25 atau 26 tapi tetepp keliatan kecil," jawab Olla Ramlan.

"aduhhh kuyus amat siy, awas ketiup angin bs terbang kakak," komen akun rozm****.

[Gambas:Instagram]



"ngeledekkk mulu!! Hahaha," jawab Olla Ramlan.

"Nangis liat body mba olla saya niat udh semangat banget tp bb masih aja gak turun2," beber akun lainnya.

Tak hanya satu saja, yang membuat banyak orang dan juga netizen berkomentar soal badan Olla Ramlan yang kurus dan penampilannya menjadi sorotan.

[Gambas:Instagram]



Di postingan berikutnya, ada juga sahabat Olla Ramlan yang juga terlihat berkomentar dengan menyematkan emoticon menangis.

"The happiness of your life depends upon the quality of your thoughts. Happy weekend #olramdiary #olramstyle," tulis Olla Ramlan dalam Instagram miliknya.

"Badaaaaannnn," beber istri Omesh, Dian Ayu.

"Kamu langsing bgt mamiiii," komen Titi Rajo Bintang.

"Mamiiiiii langsingnya ngalahin seindonesia lho.. aduhhh ABG selalu lah niiii," urai akun lath****.

Olla Ramlan pun diketahui adalah salah satu seleb Indonesia yang doyan makan. Tapi tetap bisa menjaga penampilannya.

"Aku memang penyuka makan, aku suka makan apa saja, aku paling kombinasikan aja. Kalau misalkan hari ini lagi makan banyak, besok makan nggak terlalu banyak, jadi sebenarnya keseimbangan tubuh dan gaya hidup kita aja," tutur Olla Ramlan beberapa waktu lalu.



Simak Video "Tips Survive Berbisnis di Tengah Pandemi ala Olla Ramlan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)