Vanessa Angel Ditahan, Anaknya Menangis dan Susah Minum Susu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 08:31 WIB
Vanessa Angel menyerahkan diri ke rutan pondok bambu
Vanessa Angel menyerahkan diri. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vanessa Angel kini tengah menjalani masa tahanannya di Lapas Pondok Bambu. Sejak Vanessa Angel ditahan, sang buah hati, Gala diketahui susah minum susu dan juga sering rewel.

Beberapa kali sang suami, Bibi Ardiansyah kerap mengunggah ketika Gala yang sedang rewel dan juga kerap menangis. Ada yang terlihat dalam Instagram milik Vanessa Angel sendiri maupun Instagram milik Bibi Ardiansyah maupun Instagram Gala.

Seperti yang terlihat dalam Instagram milik Vanessa Angel dalam beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Bibi Ardiansyah memperlihatkan bagaimana sang buah hati terus menangis selama tiga jam.

"Ada kalanya Gala terus menangis 3 jam tanpa henti gini mungkin maminya di sana kangen banget hari ini...tapi ya bisa apa kami ini? ikhlas," tulis Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, Bibi juga menuliskan jika sang buah hati sepertinya mengalami kolik. Hal tersebut dikarenakan sudah empat hari ini, menangis tanpa henti.

"Sepertinya Gala terkena kolik karena sudah empat hari ini menangis terus dari jam 11-6 pagi, ada ide moms cara mengatasinya? aku habis tanya dokter DSA, katanya nggak apa-apa tapi ya gue kasian ini anak juga kurang sentuhan maminya," jelas Bibi Ardiansyah dalam Instagram Stories miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari banyak netizen yang melihatnya.

"sedih banget rasa hati sakit bgt , sebab aku pun punya baby klo aku tgl bbrp jam aj SDH rindu apa lgi 3 bln sakit bgt rasanya," komen akun rohd****.

"cepat berlalu dong... ga sabar bgt nunggu gala bisa kumpul lg sm mami nyaa," beber akun riant****.

"Jd baby gala stop ASI ya :'( di sana emg gk di bolehin pumping kah ??? Sedih hati ku di buatnya krn saya punya baby juga baru 6month..," beber akun lainnya.

"9 bln mengandung dan bersama didalam 1 badan,,kmudian terpisah rasanya kek mana cobaa berat jd seorg ibu yg hrs berpisah dgn bayinya..," lanjut akun ilh***.



Simak Video "Rindu Istri, Suami Vanessa Angel Lampiaskan dengan Lari Tengah Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)