Didoakan Rujuk dengan Ustaz Abdul Somad, Ini Kata Mantan Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 07:31 WIB
UAS ustaz abdul somad
Tentang UAS. Foto: dok YouTube UAS
Jakarta -

Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Meiliya Juniarti, membuka sesi tanya jawab dalam Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, ada salah satu netizen yang mendoakan agar Meiliya Juniarti kembali rujuk dengan Ustaz Abdul Somad.

"Semua umat islam mendoakan lagi balikan dengan gurunda UAS. Apa tanggapan kakak?" tanya salah satu netizen dalam Instagram Stories miliknya.

Hal tersebut ternyata mendapatkan tanggapan dari Meiliya Juniarti. Ia pun menjawab semua itu ditentukan oleh Allah SWT. Ia sendiri tidak bisa memaksakan hal tersebut.

"Jodoh, maut dan rezeki itu sudah tertulis di lauhul mahfudz... Allah tahu mana yang terbaik untuk hambanya...," buka Meiliya Juniarti dalam Instagram Stories miliknya.

Meiliya Juniarti juga mengatakan yang baik menurut manusia belum tentu baik untuk Allah SWT.

Meiliya JuniartiMeiliya Juniarti Foto: Instagram

"Yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah...yang terbaik untuk Allah pasti baik untuk kita...urusan ini saya serahkan sama Allah,,,apa mau sajalah," terang Meiliya Juniarti lagi saat ditanya mengenai hal tersebut.

Dalam sesi tanya jawab itu, Meiliya Juniarti juga mendapatkan ucapan dari netizen agar tetap menjadi inspirasi untuk banyak orang. Ia pun menjawabnya dengan doa.

"Tetaplah menjadi inspirasi bagi kaum muslimah untuk selalu menebar kebaikan ukhti...masyaallah," kata salah satu netizen.

"Mohon doa karena saya tidak sebaik postingan saya...fitrahnya manusia pasti ingin yang baik-baik saya yang orang tahu, yang tahu sebenarnya hanya dia dan Allah SWT," kata Meiliya Juniarti di jawabannya.

Meiliya JuniartiMeiliya Juniarti Foto: Instagram

Meiliya Juniarti mengatakan banyak belajar dari perempuan di sebelahnya yang diposting dalam Instagram Stories miliknya.

"Saya banyak belajar dari wanita di sebelah saya, istrinya salah satu ulama di Ria yang masyaallah yang semoga Allah juga beliau dan keluarga dalam kebaikan, amin," papar Meiliya Juniarti lagi.



Simak Video "Resmi Cerai, UAS Wajib Beri Nafkah Anak Rp 5 Juta/Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)