Ini Nama Ustaz Abdul Somad di Ponsel Mantan Istri

wes - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 16:39 WIB
UAS ustaz abdul somad
Terkuak nama UAS di ponsel mantan istri. Foto: dok YouTube UAS
Jakarta -

Ustaz Abdul Somad memang selalu menjadi sorotan banyak orang. Kali ini kabar tentang sang ustaz kembali mencuat. Bukan soal ceramahnya, tapi kali ini kabar tersebut datang dari mantan istrinya, Meiliya Juniarti.

Gara-gara screenshot challenge di Instagram kini terkuak nama ustaz Abdul Somad di ponsel sang mantan istri. Meiliya Juniarti kemarin terlihat bermain dalam Instagram pribadinya dan bermain permainan screenshot challenge.

Banyak dari netizen yang penasaran dengan nama UAS di ponsel Meiliya Juniarti. Hal tersebut pun ditanyakan langsung kepada Meiliya Juniarti.

"Nama kontaknya UAS um," tanya salah seorang netizen.

Tak lama kemudian, Meiliya Juniarti langsung memberikan jawabannya. Ia pun memperlihatkan nama UAS dalam ponselnya yang diberi nama, Babah Hadziq.

UASUAS Foto: Instagram

Usai memberikan jawabannya, Meiliya Juniarti mengatakan semoga kepada netizen saat ini sudah tidak penasaran lagi dengan jawaban tersebut.

"Semoga penasaran netizen terobati dengan jawaban yang ini, maaf kalau pertanyaan seputar privasi kami nggak dijawab," tutur Meiliya Juniarti dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya satu sebenarnya pertanyaan dari netizen soal UAS yang ditanyakan. Ada pula yang menanyakan bagaimana perkenalan Meiliya Juniarti dengan UAS.

"Cerita awal mula ketemu UAS boleh Um?" tutur netizen lainnya.

UASUAS Foto: Instagram

"Panjang, bisa sambil masak rendang ceritanya. Datang ke rumah ya, tapi order dulu rendangnya agak 10 kilo," jawab Meiliya Juniarti seraya menyematkan emoticon tertawa.

UASUAS Foto: Instagram

Ada juga netizen yang meminta foto anak mereka saat kecil bersama dengan UAS. Dan lagi, Meiliya Juniarti sama sekali tidak pelit membaginya.

Sadar menjadi sorotan setelah screenshot challenge tersebut tersebar, Meiliya Juniarti sama sekali tidak keberatan. Ia mengatakan mungkin ada banyak dari orang-orang yang mencari rezeki lewat mereka.

"Sudah ku duga," ujar Meiliya Juniarti dalam Instagram Storiesnya.



Simak Video "Resmi Cerai, UAS Wajib Beri Nafkah Anak Rp 5 Juta/Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)