Ada Doa Abdul Somad di Balik RX King Ade Jigo Ditukar Mobil Mewah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 15:24 WIB
Ade Jigo
Ade Jigo Foto: M. Zaky/ 20detik
Jakarta -

Motor Yamaha RX King tahun 1997 milik Ade Jigo akhirnya ditukar dengan mobil mewah Mercedes-Benz CLS 350 berwarna merah. Hal itu terjadi setelah Ade Jigo diajak barter oleh Sultan Karawang yang juga kolektor motor RX King tersebut.

Di sisi lain sebelum dibarter, motor Ade sempat didoakan Ustaz Abdul Somad. Dikatakan Ade saat itu UAS mendoakan agar motor laku dengan harga yang tak ternilai.
Hal itu diungkapkan Ade Jigo kepada detikcom, Rabu (9/9/2020).

"Oh gue bawa ke UAS juga kan. Sama UAS didoain tuh biar laku dengan harga tak terhingga digituin, manjur (doanya) dari situ banyak yang minta gue, 'Bang anterin saya ke UAS dong mau jual rumah'," katanya.

Memang pertemuan dirinya dengan UAS tak sengaja. Awalnya Ade diundang oleh Majelis Talim Kajian Musyawarah dalam rangka gowes sepeda bareng UAS.

Awalnya Ade Jigo sempat ragu bergabung dengan UAS karena tak memiliki sepeda. Lantas oleh Dimas Seto, Ade Jigo dan motornya diminta untuk mengawal rombongan bersepeda UAS.

"Awalnya nggak sengaja kan gue undangan dari kajian musyawarah gue, yang mau gowes bareng subuhan bareng sama UAS absen di grup tuh," bebernya.

Rupanya di situ UAS sempat bercerita kepadanya bahwa dahulu sempat memakai motor RX King. Bahkan saat itu UAS tak tahu motor milik Ade sempat viral karena ditawar beberapa artis, salah satunya Raffi Ahmad.

Lantaran saat itu motornya yang full orisinil ini belum laku. UAS mendoakan agar laku dengan harga yang tak terhingga.

"Sampai akhirnya yaudah Ustaz minta bantu doa ya biar ini laku cepet, dia bilang ya sudah saya doakan mudah mudahan ini laku dengan harga yang tak terhingga digituin. Kalo tak terhingga kita nggak ada bates pak," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Sri Penunggang Beat Saat Bikin Jambret RX-King Terjengkang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)