Nikah Lagi, Ade 'Jigo' Sudah Izin ke Mertua Terdahulu

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 16:16 WIB
Foto: Ade Jigo dan Irene / Palevi
Jakarta - Musisi sekaligus komedian Ade 'Jigo' diketahui telah menggelar pernikahan keduanya dengan Irene Maya Aurida, Jumat 6 Desember 2019.

Ade mengaku, sebelumnya ia telah meminta izin kepada orang tua Meyuza, istri pertamanya yang meninggal pada kejadian Tsunami Banten, Desember lalu.

"Jadi sebelum saya memutuskan untuk lebih serius lagi sama Irene, bahkan untuk menikahi dia, saya izin dulu sama keluarga almarhumah," ujar Ade saat ditemui bersama Irene di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).



Sebelum meminta izin pun, Ade bahkan telah diarahkan untuk mencari pendamping hidup yang baru.

"Saya sebelum izin, keluarga almarhum sudah tau, entah dari mana. Tiba-tiba menyampaikan 'Ade kalau pun memang sudah ada penggantinya, atau jodoh lagi, mau menikah silahkan,'" jelas Ade.

"Nah setelah ada kata itu, saya mantapkan, saya sampaikan ke dia (Irene), kita komitmen, kita menikah. Tapi sebelum menikah kita ziarah dulu ke makan almarhum," tutup Ade.

Diketahui, Ade yang lolos dari bencana Tsunami Banten ini telah menyandang status dudanya setelah kepergian Meyuza semenjak kejadian yang sama.






Simak Video "Disebut Terlalu Cepat Move On, Ade 'Jigo' Tanggapi Santai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)