Lagi Bulan Madu, Sule Curiga Nathalie Holscher Ngidam

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 18:01 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Sule Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Pasangan baru komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali menuai kabar baru usai pernikahan mereka beberapa waktu lalu. Keduanya kini tengah berbulan madu ke Bali.

Dalam perayaan bulan madunya itu, Sule tak hanya bersama sang istri. Ia tampak membawa beberapa anggota keluarganya untuk ikut serta ke Pulau Dewata itu.

Dalam channel YouTubenya, dilihat detikcom, Minggu (29/11/2020), Sule tampak curiga dengan Nathalie yang diduga tengah mengidam. Kecurigaan itu muncul lantaran Nathalie Holscher kerap meminta banyak makanan.

"Dari kemarin di mulai aneh-aneh. Kemarin pengen soto ceker, sekarang nasi jingu, terus kolak singkong," ujar Sule.

"Aneh nggak? Padahal bukan bulan puasa ini. Agak curiga saya," tuturnya lagi.

Mendengat itu Nathalie Holscher hanya tersipu malu dan tertawa-tawa. Ia langsung menutup mulut suaminya itu dengan tangannya.

Setelah itu Sule kembali membahas keanehan Nathalie dalam memilih makan. Namun, ia berdoa agar keanehan Nathalie itu dapat memberikan kabar baik baginya dan keluarga.

"Yang lain makan ayam, ayam, ayam, dia makannya beda sendiri. Lihat dia aneh nggak menurut kalian?" tanya Sule dalam YouTubenya.

"Semoga ini tanda-tanda yang baik, dari kemarin makan-makan sendiri. Dia beli ceker nggak nawarin aku, terus mukanya bete. Berarti ada apa-apa nih, pertanda ini," sambung Sule.

Diketahui, Sule resmi mempersunting Nathalie Holscher pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Pernikahan mereka berjalan secara tertutup, awak media tak mendapat izin untuk masuk meliput prosesi akad.

Setelah menikah, Sule mengaku tak akan menunda momongan dengan Nathalie Holscher. Sang istri, Nathalie turut mengaku akan segera menjalankan program kehamilannya tanpa menunda-nunda.



Simak Video "Sule dan Nathalie Holscher Menikah Hari Minggu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)