Sule Tak Ingin Kebahagiaan dengan Nathalie Holscher Diganggu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 10:50 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Sule tak ingin kebahagiaannya diganggu. Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher saat ini sedang menikmati menjadi pengantin baru. Keduanya pun tak ingin diusik mengenai masalah apa pun terutama soal masa lalu.

Melalui sebuah tayangan yang beredar di internet, Sule meminta kepada banyak orang untuk mendukung kebahagiaan yang saat ini tengah dirasakan dengan Nathalie Holscher.

"Intinya sedang senang dan bahagia. Jangan usik-usik lagi masa lalu, kayak pemberitaan yang sudah ada. Sudah nggak ada urusannya. Orang lagi bahagia tolong di support kebahagiaannya," buka Sule.

Bukan tanpa alasan Sule bicara seperti itu. Hal tersebut dikarenakan lantaran, beberapa waktu lalu kasus perebutan harta gono-gini dari mendiang istrinya, Lina Jubaedah yang diungkit Tedy kembali mencuat.

Beberapa waktu lalu, Tedy yang merupakan suami mendiang Lina Jubaedah sempat kembali mengungkit masalah harta gono-gini.

Hal tersebut dikarenakan, dirinya yang memperlihatkan bukti chat Putri Delina yang dituding mengambil deposit box dan berkas harta gono-gini senilai Rp 10 miliar.

Tedy mengatakan Putri Delina mengambil itu tanpa sepengetahuan dirinya. Tedy pun merasa kecewa kenapa hal tersebut sampai terjadi.

Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, menyoal harta gono-gini ini memang sempat menjadi sorotan. Bahkan Sule sendiri mengaku bingung dengan adanya masalah ini.

Bagi Sule sebenarnya masalah ini tidak perlu digembar gemborkan apalagi sampai tercium ke masyarakat. Sebab ini adalah masalah keluarga yang tidak semua harus diketahui orang lain.

Kini setelah menikah, Sule sedang menikmati bulan madunya dengan Nathalie Holscher ke Bali. Tidak hanya berdua, ada juga anak-anak Sule ikut serta dalam liburannya kali ini.

Sule dan Nathalie Holscher pun terlihat terus mengumbar kemesraan di media sosialnya. Setelah menikah lagi, Sule pun berharap selalu diberikan kebahagiaan.



Simak Video "Sule Sudah Siapkan Nama untuk Anak di Kandungan Nathalie"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)