BCL Kembali Bernyanyi, Daniel Mananta Ucapkan Selamat

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 29 Nov 2020 09:37 WIB
Bunga Citra Lestari
Foto: dok. Bunga Citra Lestari
Jakarta -

Bunga Citra Lestari (BCL) kembali ke panggung hiburan Tanah Air setelah rehat sejenak di tahun ini. Ia menandai momen kembalinya ke dunia musik dengan tampil di malam penganugerahan AMI Awards dan merilis mini album berjudul Live At BCL's Attic.

Melihat rekannya kembali ke dunia hiburan, presenter Daniel Mananta terlihat ikut gembira. Lewat akun Instagram-nya, ia mengucapkan selamat kepada Bunga Citra Lestari.

Ucapan selamat itu ia tuliskan di kolom keterangan foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Bunga Citra Lestari.

"Congrats @bclsinclair Karena sudah berani melangkah lagi. One of the most courageous woman that I know in my life," tulis Daniel Mananta.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi oleh yang bersangkutan. Bunga Citra Lestari membalas unggahan itu dalam kolom komentar. Dia menuliskan, "Happy to finally see u @vjdaniel 🙂🤗."

Tidak hanya ditanggapi oleh Bunga Citra Lestari, sejumlah warganet pun ikut memberikan dukungan atas kembalinya BCL ke dunia musik.

"We really really really really really really proud of you kakkkkk sayang kak unge banyak banget," tulis pemilik akun @andinisk.

Sedangkan pemilik akun @atinsachi menuliskan, "Keren bgt koko danil n ka unge."

[Gambas:Instagram]

Aktris dan penyanyi kelahiran 22 Maret 1983 itu memang belakangan beristirahat sejenak dari dunia hiburan selepas dirundung duka setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia.

Beberapa bulan yang lalu, ia sempat mengeluarkan single berjudul 12 Tahun Terindah dan konser virtual Melangkah Lagi.

Menandai kembalinya Bunga Citra Lestari ke dunia hiburan, ia mengeluarkan mini Live At BCL's Attic yang berisikan versi baru dari tiga single-nya yang direkam secara live, lagu-lagu itu antara lain Cinta Pertama (Sunny), Pernah Muda, dan Karena Ku Cinta Kau.

Ketika tampil di AMI Awards 2020, yang menandai kembalinya ia tampil di muka publik, ia mengatakan, "Sebenernya nyanyi sih cuma dari rumah, ini pertama kali ke panggung lagi. Deg-degan banget sih but I'm happy to be here dan aku bangga, aku kembali."



Simak Video "BCL Gelar Konser Amal untuk Bantu Operasi Penyakit Jantung Bawaan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)