Kisah Cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Calon Mantu Idaman Umi Kalsum

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 21:59 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting makin lengket dengan Adit Jayusman Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman makin lengket. Padahal sebelumnya muncul kabar keduanya putus.

Tapi kabar tersebut dijawab dengan pamer kemesraan. Kala itu, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat menghabiskan malam bersama saat menghadiri acara ulang tahun sahabat di salah satu restoran di Jakarta.

Ayu Ting Ting juga pernah menjawab secara gamblang kabar putus cinta. Ia justru sekali lagi menjawabnya dengan pamer kemesraan.

"siapa yg bilang putus," tulis Ayu Ting Ting dalam Instagram miliknya.

Dari sana juga Ayu Ting Ting makin tak ragu untuk memamerkan kebersamaan mereka. Bahkan beberapa kali terlihat Adit mendampingi Ayu saat tengah syuting.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkap pertama kali berkenalan dengan sang kekasih. Menurutnya semua berawal dari teman-temannya.

Ayu Ting Ting dan Adit JayusmanAyu Ting Ting dan Adit Jayusman Foto: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Egy Atmaja)

Mereka dipertemukan dalam sebuah acara. Kala itu, keduanya pun langsung melakukan pendekatan.

"Ya, kenalnya dikenalin sama temen-temen. Awalnya kenalan, terus cuma, lama-lama juga mungkin emang udah takdirnya deket, PDKT," ungkap Ayu Ting Ting di youtube Rio Motret.

Ayu Ting Ting pernah gagal membina rumah tangga. Ia pun tak mau kembali mengulangi kisah tersebut.

Gara-gara hal itu juga, Ayu mengaku tak pernah main-main dengan asmara. Beberapa kali dekat dengan pria, sang pedangdut mengaku selalu serius dengan hubungan mereka. Tentu saja termasuk juga hubungan dengan Adit Jayusman.

"Aku sih sama siapa pun selalu serius, nggak pernah main-main. Nggak pernah bercanda atau main-mainin anak orang, nggak sih. Jadi yang jelas sama siapa pun itu harus serius," pungkasnya.

Sang ibu, Umi Kalsum mengatakan Adit Jayusman merupakan calon suami anaknya. Ia bahkan menyebut Adit adalah calon menantu idaman.

"Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya," ujar Umi Kalsum.

ayu ting tingkeluarga ayu ting ting dan adit jayusman Foto: Dok. Instagram


Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)