Steffy Eks Cherrybelle Menikah, Langsung Pamer Adegan Ranjang

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 20:18 WIB
10 Foto Prewedding Steffy eks Cherrybelle, Mesra di Bawah Air
Steffy Eks Cherrybelle menikah Foto: dok. Indigosix Photoworks
Jakarta -

Stefanny Margaretha Aay atau Steffy eks Cherrybelle baru saja menikah dengan Temmy Ferdiawan Setyadi. Baru menikah, ia sudah pamer adegan ranjang.

Jangan dulu ngeres ya, sebab ia mengunggah ungkapan itu di Instagramnya. Dalam video tersebut, keduanya terlihat tengah beradegan seperti sebuah video klip.

Awal mulanya, mereka tertidur di atas ranjang tak saling berhadapan. Mereka lantas menggerak-gerakan tangan masing-masing.

Beberapa gerakan mereka memang dibuat dengan sangat kompak. Tapi yang membuat penasaran adalah caption yang dibuat Steffy dalam unggahan tersebut.

"Nih yg minta adegan ranjang," tulisnya.

Netizen pun berekasi melihat unggahan tersebut. Tak sedikit yang mendoakan keduanya.

"Kok lucu sih.. gemes.. happy wedding ya kesayangan aku langgeng ya.." tulis netizen.

Matan rekannya di Cherrybelle, Annisa Rahma juga ada di kolom komentar unggahan tersebut.

"Beda yah kalo pengantinnya jago dance, adegan ranjangnya nari2 dulu ya kan," tuturnya.

Steffy eks Cherrybelle dan Temmy sebelumnya membatalkan pernikahannya di Bali pada April 2020. Keputusan itu diambil karena pandemi corona.

"Nggak apa-apa. karena kan ini adalah bencana kita nggak ada yang mau siapa yang mau pada kena virus. Makanya dari pihak si vendor semuanya juga ya sudah kita sama-sama mundurin. Sama saja, cuma mundurin di bulannya," kata manajer Steffy, Yenny, kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Pernikahan pun akhirnya digelar pada Jumat (27/11/2020). Steffy menggelar acara tersebut di kawasan Uluwatu, Bali.

Tak banyak yang datang ke acara itu. Steffy juga menyiarkan pernikahannya di Instagram. Sekitar 40 menit, acara itu berlangsung begitu khidmat.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Alasan Ria Ricis Mantap Terima Teuku Ryan Jadi Calon Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)