Sempat Gagal karena Pandemi, Steffy Eks Cherrybelle Resmi Menikah

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 17:39 WIB
Steffy eks Cherrybelle
Foto: Steffy/ Instagram
Jakarta -

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Stefanny Margaretha Aay atau Steffy. Ia baru saja resmi menikah dan menyandang status baru sebagai seorang istri dari Temmy Ferdiawan Setyadi.

Pernikahan itu digelar pada hari ini, Jumat (27/11/2020). Steffy yang merupakan mantan dari personel girlband Cherrybelle itu menggelar acara tersebut di kawasan Uluwatu, Bali.

Acara tersebut dihadiri beberapa keluarga dari kedua mempelai. Terlihat juga para personel Cherrybelle yang ikut bahagia dalam acara tersebut bersama pasangan masing-masing.

Pernikahan tersebut disiarkan secara live oleh Steffy lewat Instagram miliknya. Selama sekitar 40 menit, acara itu berlangsung begitu khidmat dan berjalan lancar.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Steffy eks Cherrybelle dan Temmy rela membatalkan pernikahannya di Bali yang sebelumnya dijadwalkan digelar pada April 2020. Keputusan itu diambil lantaran pandemi virus Corona.

Persiapan pemberkatan hingga resepsi Steffy dan Temmy yang sudah siap 100 persen benar-benar harus dibatalkan. Tapi, mereka beruntung vendor dan beberapa pihak mau mengerti keputusan itu.

"Nggak apa-apa. karena kan ini adalah bencana kita nggak ada yang mau siapa yang mau pada kena virus. Makanya dari pihak si vendor semuanya juga ya sudah kita sama-sama mundurin. Sama saja, cuma mundurin di bulannya," kata manajer Steffy, Yenny, kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Akan tetapi, tetap ada kerugian yang didapatkan Steffy dan Temmy. Seperti tiket pesawat dan hotel yang sudah dipesan dan dibayar.

"Tiket pesawat sudah beli lho, sudah ready semua. Kita dari Jakarta berangkat berapa puluh orang gitu lumayan banyak," ucap Yenny.

"Nggak terlalu banyak, cuma lumayan. Ruginya juga lumayan banyak. Karena kan kalau misalkan vendor segala macam pemotretan banyak yang di-endorse. Tiket dan hotel kan itu dia dari Jakarta puluhan orang," jelasnya.

(dar/tia)