Nia Ramadhani Bongkar Rahasia Rumah Tangga Awet

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 17:15 WIB
Barang mewah Nia Ramadhani yang bikin ngerasa auto-miskin
Foto: dok. Instagram Nia Ramadhani
Jakarta -

Di tahun ini, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menginjak usia 10 tahun menikah. Selama menjalani biduk rumah tangga, Nia Ramadhani mengaku punya aturan yang saklek.

Menurutnya, jujur dan terbuka adalah salah satu kunci dari suksesnya sebuah hubungan. Oleh karena itu, ia paling tidak ingin berbohong dan dibohongi pasangan.

"Seharusnya itu sih nggak boleh ya (bohong). Sebenarnya tetap harus kasih tau ya. Kalau bohong, seharusnya sangat-sangat nggak boleh," ujarnya dalam video bincang-bincang di kanal YouTube Ayu Dewi, dikutip Sabtu (28/11/2020).

Nia Ramadhani mengaku dirinya lebih memilih mendengar kenyataan yang menyakitkan sekali pun ketimbang harus dibohongi.

Pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu bahkan menegaskan kepada suaminya bahwa harga dirinya terletak pada kejujuran suami.

"Sepahit apapun tetap harus jujur. Gue bilang sama Ardi, pokoknya harga diri gue, gimana gue diperlakukan sama orang-orang, itu tergantung sama lo," kata Nia.

Dia pun mengatakan tidak pernah melarang dan membatasi apa yang ingin dilakukan oleh Ardi Bakrie. Asalkan suaminya itu berterus terang padanya.

"Kayak pergi kemana pun gue juga nggak pernah nggak ngebolehin. Asalkan (bicara pada Ardi) harga diri gue, elo yang jaga," tutur dia.

Meski dia dan Ardi Bakrie saling membebaskan keinginan masing-masing, akan tetapi Nia Ramadhani mengaku ia dan pasangan telah memahami batas mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan.

Ia menambahkan, mengetahui batasan itu penting untuk menjaga kepercayaan satu sama lain.

"Ardi nggak pernah ngelarang, gue nggak boleh ini, nggak boleh itu. Tapi ya kita harus tahu diri juga," ungkap dia.

Nia Ramadhani dan Adri Bakrie menikah pada 1 April 2020. Saat ini pernikahan keduanya dikaruniai tiga orang anak, yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)