Ashanty Jenguk Millen Cyrus yang Ditahan di Sel Pria

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 10:03 WIB
Ashanty bicara soal Millen
Ashanty diam-daiam pulang ke Jakarta dari Bali untuk jenguk Millen Cyrus Foto: dok. Channel YpuTube The Hermansyah
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus tengah bermasalah karena narkoba. Ia pun saat ini tengah ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Semenjak ditahan beberapa hari ini, Millen Cyrus sudah dikunjungi beberapa orang dari keluarga. Ia sendiri diketahui sedang ditahan di sel pria karena sesuai identitas KTP, meski dirinya kini bertransformasi menjadi perempuan.

"Ada keluarga inti," ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rahandhi, lewat pesan singkat, Jumat (27/11/2020).

Salah satu yang menjenguk Millen Cyrus ialah Ashanty. Sang tante terlihat mengunjungi keponakannya tersebut kemarin lusa.

Ashanty terlihat begitu cepat saat menjenguk Millen Cyrus. Awak media pun sampai tak sempat mengabadikan momen kedatangan istri Anang Hermansyah itu.

Ashanty rela terbang jauh dari Bali ke Jakarta untuk bertemu Millen Cyrus. Memang sebelumnya ia sudah lama berada di Bali untuk mengurusi rumah dan beberapa keperluan.

Kedatangan Ashanty untuk menjenguk Millen Cyrus memang begitu terbatas. Sebab pandemi virus Corona membuat pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok menerapkan hal tersebut.

"Iya, wajib. Sebatas antarkan pakaian," tutur Rahandhi.

Rahandhi juga bicara soal kondisi Millen Cyrus. Ia menyebut selebgram yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu baik-baik saja selama ditahan di sel pria.

"Sehat," kata Rahandhi.

Millen Cyrus diamankan pihak kepolisian usai mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai akan adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Mereka langsung bergerak cepat untuk menanggapi laporan tersebut pada hari Jumat, 20 November 2020, pukul 23.50 WIB.

Pada hari Sabtu (21/11/2020), pukul 00.05 WIB dini hari, Millen Cyrus diciduk oleh polisi. Ia diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama seorang pria berinisial JF di sebuah kamar hotel.



Simak Video "Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)