Curhat Suka Duka Jaga Kiano, Chelzea Verhoeven Sampai Disebut Numpang Hidup

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 09:22 WIB
s
Chelzea Verhoeven dituding numpang hidup dengan Baim Wong dan Paula Foto: Chelzea Verhoeven / IG
Jakarta -

Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven, sempat mendapatkan tuduhan numpang hidup dengan Baim Wong oleh para netizen. Memang Chelzea kerap bikin konten YouTube bersama Kiano Tiger Wong. Namun dia juga tak memungkiri banyak pula netizen baik yang memujinya lantaran menjaga Kiano.

Namun Chelzea kini berusaha kebal dari komentar miring para netizen. Dia juga akui pada dasarnya ingin menghibur para pemirsa, sehingga dia tak ada masalah jika banyak dikomentari.

"Dulu awal-awal aku baper, namanya cewek ya, terus nggak punya mentang artis kan dikata-katain. Walaupun yang komen lima dari seribu, tapi karena kebaca, kurang ajar ya," kata Chelzea Verhouven ditemui di Gedung Trans TV.

"Tapi balik lagi, ya sudahlah kita nggak bisa menyenangkan semua orang. Habis itu orang mau nonton alhamdulillah, nggak juga nggak ada masalah," lanjutnya.

Lantaran itu, Chelzea Verhoeven juga kerap mengadu ke sang suami. Bahkan dia juga curhat ke Paula Verhoeven.

"Karena cewek ya kadang suka naik suka turun, 'sayang ini nih ada yang komen'. Dia lebih yang 'sabar sabar'," kata Chelzea sembari mengadu ke sang suami.

"Iya aku suka ngadu juga, Kak Paula bilang 'ngapain kamu baca komen satu yang negatif? Sedangkan yang lainnya banyak yang doain dan support'," lanjutnya.

Memang setiap dirinya bikin konten bareng Kiano Tiger Wong, Chelzea Verhoeven mengaku selalu meminta izin kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hal itu sebagai bukti bahwa dirinya tak lancang.

"Kita bantu jagain, mereka izinkan kita ngambil konten, pokoknya semua konten yang kita buat minta izin sama Kak Paula dan Kak Baim. Kita kan nggak mungkin lancang karena bukan anak kita," kata Chelzea.

Suami Chelzea Verhoeven, Nail Fadhly, juga mengomentari soal istrinya yang dibully netizen. Menurut Nail, Chelzea cuma niat bantu jaga anak Baim Wong tanpa bermaksud panjat sosial alias pansos.

"Tapi kan selalu disupport sama Kak Baim dan Kak Paula, dibelain tuh namanya adik kandung saling support dan bantu dong," kata Nail dalam kesempatan yang sama.

"Karena yang kita jagain anak viral banget seluruh Indonesia kayaknya," lanjut Nail.



Simak Video "Penjelasan Baim Wong soal Kabar Paula Pernah Terpapar Covid"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)