detikHot

celeb

Terima Dikritik, tapi Baim Wong Klarifikasi Trending karena Rafathar

Senin, 18 Feb 2019 10:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Perkembangan channel YouTube Baim Paula memang cukup pesat. Beberapa konten yang dibuat Baim Wong pun seringkali trending.

Tidak hanya mendapat pujian, karya Baim Wong juga tetap ada yang memberikan kritikan. Salah satu kritikan itu pun diberikan oleh Deddy Corbuzier.

Menanggapi kritikan dari Deddy Corbuzier, Baim Wong pun berterimakasih. Suami Paula Verhouven itu memuji Deddy sebagai orang yang baik.



"Mas Deddy. Waktu itu banyak yang minta pendapat ke saya, Mas Deddy gimana? Dia baik, dia beritahu ke saya, supaya saya juga mawas diri. Istilahnya kalau persepsi itu benar buat dia, nggak apa-apa. Cuma ada satu kesalahan dia," ucap Baim Wong dilansir dari detikHOT dalam vlognya 'PANGGILAH AKU, SABRINA !!! PART 3 / SABRINA & RIFI LIBURAN KE BALI !!! W/ ENGLISH SUBTITLE !!', Senin (18/2/2019).

Baim memberikan penegasan video-videonya yang menjadi trending justru bukan soal Rafathar. Justru Baim mengatakan videonya yang trending kebanyakan tentang social experiment.

"Saya itu tidak pernah trending dari Rafathar. Saya trending semuanya dari konten saya yang apa yang dadakan dan social experiment. Tapi kembali lagi tidak ada salah tidak ada benar," ungkapnya.



"Saya suka dikritik supaya mawas diri. Dari pada saya dipuji terus sombong nanti. Apalagi saya dikasih titipan gini hebat banget ya sama Allah, benar-benar bukan, istilahnya terlalu cepat, terlalu hebat Allah sebenarnya ngasih ke saya," tambah Baim.

Dengan semua rezeki yang diberikan kepadanya melalui vlog, Baim jadi merasa harus terus berpikir. Apa lagi yang harus dia kerjakan dan semua konten yang dia buat semuanya dari hati.

"Kita harus mikir apa lagi nih yang kita belum kerjain disukain sama Allah apa ya. Salat di masjid, belum puasa kita udah lama nggak puasa. Saya bicara nggak ada skrip, karya kita semua dari hati kita insyaallah ikhlas, kita hanya berusaha berbuat baik," tukas Baim Wong.



Simak Juga 'Gaya Baim Wong-Raffi Ahmad Jadi Orang Gila untuk Nge-prank Rafathar':

[Gambas:Video 20detik]


Terima Dikritik, tapi Baim Wong Klarifikasi Trending karena Rafathar

(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com