Kesedihan Christina Perri Kembali Kehilangan Bayi usai Keguguran

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 21:49 WIB
christina perri
Foto: dok getty images
Jakarta -

Christina Perri mengumumkan kabar duka melalui sosial medianya. Dalam postingannya, ia mengaku baru saja mengalami keguguran dan kehilangan buah hatinya.

Kabar tersebut disampaikan oleh Christina Perri setelah mengaku mengalami komplikasi kehamilan pekan lalu. Ia mengunggah foto dirinya dan suami menggenggam tangan kecil mendiang bayinya.

"Tadi malam kami kehilangan putri kecil kami. Ia lahir dalam diam setelah berjuang keras untuk hadir di dunia. Saat ini ia dalam keadaan damai dan selamanya akan hidup di hati kami," tulisnya.

Postingan tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 3 ribu retweet dan 77 ribu like dari netizen. Banyak yang menyampaikan dukanya mendengar kabar dari Christina Perri.

"Aku ikut sedih mendengarnya. Tuhan memberkati kalian," ujar salah satu netizen.

"Aku ikut bersedih. Ia akan selalu bersamamu selamanya," tambah lainnya.

Christina Perri sebelumnya juga pernah mengumumkan keguguran pada Januari 2020. Kala itu ia keguguran saat janin dalam kandungannya masih berusia 11 minggu.

Pelantun hits 'Jar of Hearts' itu mengaku sangat terkejut dan sedih karena kehilangan bayinya. Christina Perri dan suami, Paul Costabile, sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama Carmella yang kini berusia 2 tahun.

Christina Perri kerap terbuka terkait kehamilannya. Pada awal bulan, ia mengaku sangat beruntung bisa diberi kesempatan untuk kembali mengandung.

"Aku terkejut melihat apa yang bisa dilakukan oleh tubuh kita. Aku tidak tahu apakah aku bisa hamil lagi, tapi kali ini aku ingin merayakan kehamilanku, bayiku, dan tubuhku yang indah," ungkap Christina Perri.

Christina Perri dan Paul Costabile menikah pada 2017 setelah 4 tahun menjalin asmara. Keduanya menggelar pesta pernikahan di New York, Amerika Serikat.



Simak Video "Kesedihan Christina Perri Kehilangan Buah Hatinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)