Whoaa! 'A Thousand Years' Christina Perri Ditonton 1 Miliar Kali

Nugraha - detikHot
Senin, 10 Sep 2018 14:38 WIB
Foto: dok getty images
Jakarta - Film Twilight telah menampilkan lagu-lagu milik Bon Iver, Anya Marin dan Lupe Fiasco. Namun cuma satu yang jadi lagu kebangsaan bagi waralaba tersebut.

'A Thousand Years' milik Christina Perri merupakan lagu tersebut. Mengisahkan tentang ketakutan akan jatuh cinta.

Lagu yang begitu pas dengan kondisi romansa Bella dan Edward. Christina memang diminta untuk merekam khusus lagu tersebut untuk pasangan yang dikisahkan dalam film itu.

"Para produser datang pada 2011 dan berkata, bisakah Anda menulis lagu untuk 'Breaking Dawn - Part 1'? Jadi saya pergi dan menonton film itu enam bulan sebelum film itu keluar. Lalu saya menulis 'A Thousand Years' untuk Edward dan Bella. Saya bukan vampir, meski saya berharap demikian, tetapi saya mencoba untuk masuk ke kisah cinta mereka," kata Christina Perri kepada Teenvogue.

Dipublikasi lewat YouTube sejak 26 Oktober 2011, video klip itu kini ditonton 1,027,679,813 views. Christina Perri pun mengaku takjub dengan raihan tersebut.

"WHOAAA!!! a thousand years just hit ONE BILLION views on youtube! crazy!! thanks for watching!!" kicaunya di Twitter.

"Dalam 'Breaking Dawn - Part 1', lagu itu muncul di kredit tittle, meski sebagian penonton sudah meninggalkan bioskop. Namun itu saling terhubung karena dari single dan soundtrack dengan adegan-adegan yang besar. Jadi itu yang membuatnya benar-benar istimewa. Lagu itu diputar saat terakhir kita melihat Edward dan Bella, dan kemudian tirai menutup bioskop, jadi itu cukup epik. Namun sekrang lagunya bukan hanya untuk Edward dan Bella, ini untuk seluruh waralaba," tukasnya.

[Gambas:Youtube]

(nu2/nu2)