Millen Cyrus Curhat, Tak Mau Ganti Kelamin karena Ingat Mati

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 17:23 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus masih ingat dengan kematian soal ganti kelamin Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Penampilan Millen Cyrus jadi pro dan kontra juga di kalangan keluarganya. Berdandan seperti perempuan, Millen nyatanya masih ingat mati.

Meski tampilannya kini benar-benar seperti perempuan, Millen Cyrus nyatanya belum mengubah kelaminnya. Millen Cyrus masih seorang laki-laki bernama Muhammad Millendaru Prakasa.

Kepada Ashanty beberapa bulan lalu, Millen juga memastikan dirinya masih seorang pria. Bahkan dalam channel YouTube Denny Sumargo, Millen Cyrus mengatakan dirinya menegaskan tak mau ganti kelamin.

"No, aku nggak mau potong. Karena buat apa, bukan itu tujuan aku. Contoh misalkan kamu hidup pengin jadi real women, but isn't a women, kamu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu di diri aku. Buat apa gue potong tapi gue nggak punya rahim, cuma buat diri gue bahagia sementara di dunia," kata Millen.

Mengganti kelamin dikatakan Millen belum tentu bisa membuatnya merasa jadi perempuan. Dia pun tak menutup kemungkinan, suatu saat akan kembali menjadi jati dirinya.

"Dan kita nggak pernah tau, pasti lo kangen suatu saat. Ketika aku memikirkan hal 'potong yuk' aku lihat ke bawah 'oke aku masih punya (kelamin laki-laki)' dan ketika kita ngelihat nggak ada, beda pasti. Setiap kali kita tidur kita pasti akan kangen dengan rasa itu. Karena dari kecil kita merasakan hal itu," tuturnya.

Paling membuatnya yakin tak ingin ganti kelamin, Millen diingatkan soal kematian. Saat waktunya tiba nanti ajal menjemput Millen sadar harus mempertanggungjawabkan kodratnya sebagai laki-laki.

"Dan ketika aku meninggal aku masih memikirkan hal itu. Ketika meninggal aku tetap sebagai kodrat laki-laki, nggak akan bisa seperti perempuan. Karena pada dasarnya kita laki-laki dan ini semua titipan. Makanya aku menjaga kenapa aku nggak mau potong," ungkap Millen Cyrus.

Saat berbincang dengan Ashanty dilain kesempatan, Millen Cyrus juga memastikan dirinya masih laki-laki. Dia bahkan meyakinkan sang tante tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai muslim.

"Aku tetap salat, yang paling penting itu aku tetap ibadah. Yang penting nggak boleh nyakitin orang, harus baik sama orang, cantik hatinya," tukas Millen kepada Ashanty.

Namun, kini Millen Cyrus terjerumus dalam lingkaran narkoba. Millen Cyrus ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan barang bukti sabu.



Simak Video "Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)