Dwi Sasono Bebas Besok!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 10:45 WIB
dwi sasono dilimpahkan ke Kejaksaan
Dwi Sasono bebas besok. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari Dwi Sasono. Ia segera pulang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), besok.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Bayu, Kasubag Hukormas RSKO. Dwi Sasono disebut sudah selesai menjalani pengobatan di RSKO sesuai dengan putusan pengadilan.

"Iya betul, jadi tanggal 27 besok insyaallah dia selesai menjalani putusan pengadilan ya buat direhabilitasi di RSKO," kata Bayu saat dikonfirmasi oleh detikcom, Kamis (26/11/2020).

Namun untuk jamnya Bayu tidak mengetahui secara pasti kapan Dwi Sasono akan keluar. Semua tergantung pada administrasi yang ada.

"Cuma kalau jamnya jam berapa saya nggak tahu juga nih. Karena ini kan tergantung dari administrasinya jam berapa. Insyaallah jika tidak ada perubahan dari dokternya, insyaallah besok," lanjut Bayu.

Kemungkinan, Dwi Sasono akan dijemput oleh sang istri Widi Mulia. Karena seperti yang diketahui, Widi Mulia sering kali menjenguk Dwi Sasono di RSKO.

"Kalau itu saya nggak paham, nggak tahu juga. Saya nggak bisa jawab. Cuma kalau biasanya yang mau keluar pasti ada keluarga yang jemput, mungkin Widinya yang jemput," pungkas Bayu.

Dwi Sasono adalah narapidana kasus narkoba. Ia divonis enam bulan rehabilitasi oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dwi Sasono terbukti bersalah atas kepemilikan narkoba jenis ganja. Dwi Sasono dibekuk di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dwi Sasono dibekuk oleh satuan Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat dibekuk tak ada perlawanan dari Dwi Sasono. Atas penangkapannya itu pihak Polres mendapatkan barang bukti berupa ganja kering seberat 16 gram yang berada pada sebuah wadah plastik.

Kabar penangkapan Dwi Sasono ini membuat banyak orang kaget. Sang istri, Widi Mulia pun mengaku kaget dengan adanya penangkapan sang suami.



Simak Video "Bebas dari RSKO, Dwi Sasono: Ingin Hidup Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)