Round-Up

Ashanty Buka Suara Usai Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 05:30 WIB
Anang & Ashanty di Infotainment Awards 2016
Ashanty. Foto: Noel/detikHOT

Ashanty yakin dengan kejujuran Millen, polisi akan menjalankan semua prosedur dengan benar. Tante dari Millen Cyrus itu berharap dengan kejadian ini, sang keponakan bisa belajar.

"Mungkin ini pelajaran agar dia bisa lebih baik. Aku dengar dari kakaknya (Millen) baru pakai (narkoba) 3 sampai 4 bulan ini. Semoga dengan di awal dia sudah dapat teguran ini adalah lebih baik, supaya dia ke depan nggak terjerumus lebih jauh," ungkap dia

"Kita semua nggak ada yang sempurna sebagai keluarga. Ada kejadian apapun, tetap kita keluarga nggak mungkin akan juga lepas tangan," janji Ashanty.

Ashanty tidak menampik bahwa ia dan keluarga memang terkejut dan prihatin dengan kejadian yang menimpa Millen Cyrus.

"Dengan kejadian ini yang pasti shock, shock pasti karena dengan tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan kita nggak membantu, cuma kita pastilah namanya ada anggota keluarga yang kena musibah pasti membantu," jelas Ashanty.

Saat ini, Millen Cyrus sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil tes urine, Millen juga dinyatakan positif narkoba.

Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Menyerahkan sepenuhnya keputusan ke polisi, Ashanty berharap Millen dapat hukuman yang adil.

Millen Cyrus saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Merujuk pada identitas diri Millen di KTP, polisi menahan Millen di sel laki-laki , akan tetapi karena satu dan lain hal Millen ditempatkan di sel khusus.

Saat penangkapan, polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,36 gram beserta bong. Ada juga minuman Black Label sisa pakai.

Halaman

(srs/ass)