Rekam Jejak Perseteruan Nikita Mirzani Vs Elsa Syarief

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 19:02 WIB
Nikita Mirzani dan Elza Syarief
Nikita Mirzani vs Elza Syarief. Dok. detikcom

Angin pun berbalik, kali ini Nikita Mirzani yang mempermasalahkan ucapan Elza yang menuding dirinya sebagai seorang informan polisi atau cepu. Ia pun sempat mengajukan somasi atas tuduhan tersebut.

Elza pun sempat membantah tudingan tersebut dan berdalih jika dirinya tak tahu apa itu arti dari cepu.

"Coba anda baca lagi, anda baca lagi di berita-berita bahwa saya tidak pernah menuduh dia, saya hanya bilang saya mendapatkan informasi kenapa kasus tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya juga bertanya, apa itu cepu?," kata Elza Syarief usai Brownis Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Perselisihan antara keduanya pun kembali melebar hingga membawa sosok pramugari yang sempat viral karena skandal gundik di Garuda Indonesia yakni Sidi Siwi. Nikita Mirzani sempat menyindir dirinya dengan sebutan tak mengenakan.

Elza Syarief yang juga menjadi pengacara Sidi Siwi pun tak ingin berkomentar terkait perseteruan kliennya dengan Nikita. Ia menyebut jika tak ingin meladeni orang seperti Nikita MIrzani.

"Aduh mulut kayak gitu ngapain sih," ujar Elza Syarief kepada detikhot, Rabu (15/1/2020).

Kasus di antara keduanya pun seolah menguap begitu saja. Namun permasalahannya dengan Elza Syarief masih terus berjalan. Seolah tak ada kata maaf, keduanya pun masih saja beradu argumen dalam kesempatan dan pembahasan apapun.

Ternyata permasalahan tersebut membawa untung bagi Nikita. Ia mengaku jika setiap harinya bisa meraup hingga Rp 1 miliar dari endorse usai masalah tersebut. Hal itu diungkapkannya dalam tayangan vlog Billy Syahputra.

"Kalo gue jujur ya kalo sama ibu Elza Syarief itu. Itu tembus sampe Rp 1 M," ujar Nikita Mirzani.

Hal itu pun membuat Billy Syahputra tercengang. Ia bahkan berujar jika dirinya ingin sekali-sekali berseteru dengan Nikita Mirzani agar bisa meraup pendapatan seperti itu.

"Satu hari satu miliar mana ada sih mam, gokil guys. Oh my God, kapan kita ribut yu mam," ujar Billy Syahputra.

Baru-baru ini Nikita Mirzani pun menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengecek perkembangan kasusnya dengan Elza Syarief. Ternyata sang pengacara kerap mangkir dari pemeriksaan dengan dalih sakit.

Hal itu pun membuat Nikita kesal karena Elza kerap menggelar jumpa pers dan terlihat baik-baik saja.

"Jadi makanya gue menanyakan kenapa dia sakit tapi bisa preskon. Akhirnya kemarin dikasih surat pemanggilan lagi. (Pemanggilan) sudah dua," terang Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Halaman

(ass/dar)