Wawancara Eksklusif

Intan RJ Masih Belum Terpikir untuk Cari Pengganti Suami

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 12:03 WIB
Intan RJ
Intan RJ (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Penyanyi sekaligus presenter Intan RJ masih sendiri sejak delapan bulan ditinggal suami. Ia belum berminat untuk mencari pendamping baru yang bisa menggantikan sosok suaminya tersebut.

Namun tak bisa dipungkiri, banyak pria yang telah mendekati Intan RJ. Tapi sayangnya, ia masih belum siap untuk membuka hati.

"Nggak kepikiran sih, belum kepikiran. Banyak kalau yang mendekati. Namanya juga wanita ya mau bagaimana pun juga pasti dipilih," kata Intan RJ saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Tak dapat dipungkiri, Intan RJ masih merasakan kesedihan yang amat mendalam. Ia juga telah memiliki dua orang anak yang masih kecil.

Mengenai jodoh, Intan RJ hanya bisa berpasrah kepada Sang Pencipta. Ia juga tak mau terburu-buru memiliki suami.

"Kalau aku sekarang nggak bisa ngomong apa-apa untuk urusan jodoh, biarlah Allah yang nentuin seiring berjalannya saja. Karena aku juga masih recovery batin aku, mental aku, hati aku, pikiran aku gitu. Aku masih recovery itu semuanya. Jadi untuk urusan jodoh biarlah Allah yang menentukan," tutur Intan RJ.

Intan RJ mengaku meniadi orang tua tunggal memang sangat melelahkan. Ia kerap kali harus berganti peran untuk membesarkan anak-anaknya tersebut.

"Makanya kadang kadang aku suka ajak ngobrol ajakkin main. Kalau kakaknya kan kebetulan sama papanya waktu masih ada diajarin muaythai. Aku ajakin muaythai, dia teralihkan, dia suka," imbuh Intan RJ.

"Adiknya suka apa nih, Avenger. Oke kita main Avenger, transformers, atau apapun yang dia suka. Mau tidak mau aku menyelami lebih dalam kerakter anakku yang kedua. Jadi aku setengah papa, setengah mama. Mau nggak mau akhirnya begitu. Susah sih, capek sih, lelah sih," tandasnya.

Karena hal itu, sesekali pikiran Intan RJ sempat terlintas ingin cepat memiliki suami. Hal itu semata-mata untuk kedua anaknya, Almira Fathinna Kirana (8) dan Abdullah Maulana Utama (6).

"Lillahitaala deh, jodoh aku belum tahu karena masih susah, Move on nya masih maju mundur maju mundur. Paling sebatas mengagumi ya 'oh itu lucu, oh itu ganteng' terbesit sih sometime ada butuh sosok seorang ayah yang benaran ayah ya yang bisa untuk anak-anak. Tapi kan semua itu harus ada banyak proses yang harus dilewati dan nggak segampang itu," ujar Intan RJ.

"Terutama aku lagi membangkitkan rasa dari diri aku sendiri dulu, kekuatan dari diri aku sendiri. Nggak gampang banget, susah banget. Nggak bisa diungkapin pakai kata-kata soalnya," tutupnya.



Simak Video " Adik Ceritakan Riwayat Sakit Almarhum Suami Intan RJ"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)