Akhirnya Bicara, Ashanty dan Keluarga akan Dampingi Millen Cyrus

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 08:04 WIB
Ashanty pemotretan dengan busana khas Bali.
Ashanty bicara kasus Millen Cyrus Foto: Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Setelah Millen Cyrus ditangkap polisi karena narkoba, tentunya Ashanty ikut terseret. Awalnya memilih diam, kini Ashanty angkat bicara.

Ashanty memilih untuk bicara di channel YouTube The Hermansyah. Ibu dua anak itu mengatakan dirinya memang tak bisa kembali ke Jakarta dan masih tetap berada di Bali sejak 4 bulan lalu.

"Ehm pertama-tama mungkin atas nama keluarga, kita mau mengucapkan maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini. Karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," ucap Ashanty mengawali ucapannya dilihat, Rabu (25/11/2020).

Ashanty mengenang ketika hubungannya dengan Millen awalnya baik-baik saja, sampai akhirnya menjauh, dan saat ini sudah kembali mendekatkan diri satu sama lain. Sebagai keluarga, Ashanty mengingat selalu memberikan pesan kepada Millen Cyrus, bahkan ketika terakhir bertemu di Bali satu bulan yang lalu.

"Hanya pesan aku sebagai keluarga, bagaimanapun dia adalah anak dari kakak, keponakan aku. Jaga diri baik-baik. Di umur dia sekarang apalagi di lingkungan sekarang, atau dia terbawa lingkungan. Aku juga belum bisa men-judge di sini," tuturnya.

"Aku juga nggak bisa mengakses dia, posisinya dia juga sudah ditahan, yang bisa berhubungan hanya mama dan kakaknya, kronologi yang rinci aku juga kurang paham. Apapun yang terjadi saat ini ujung-ujungnya balik lagi ke keluarga," ucap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu mengatakan dirinya sudah berkali-kali mewanti-wanti Millen tentang narkotika dan hal-hal negatif lainnya. Apapun yang terjadi pada Millen, pada akhirnya keluargalah yang akan turun membantu.

"Misalnya suatu saat kamu sakit atau kamu terkena masalah atau apapun pasti yang menolong adalah keluarga. Jadi jangan sampai terbawa lingkungan yang kurang baik atau apapun itu. Itu sudah berkali-kali sampai akhirnya sebulan yang lalu, aku masih bilang hati-hati," ungkapnya.

Melihat Millen Cyrus terciduk Ashanty mengaku shock. Meski tak menyangka, Ashanty memastikan dirinya dan keluarga besarnya pasti akan membantu.

"Semoga ini menjadi pembelajaran dia ke depan untuk mengingat bahwa saat yang seperti ini pasti yang akan turun tangan keluarga. Mungkin teman-teman dia yang baik ada, aku kurang paham juga. Itu yang aku pesan kemarin ke kakaknya," urai Ashanty.

"Namanya keluarga pasti semua akan membantu, tapi membantu bukan berarti mengeluarkan dia dari masalah. Tapi mendampingi dia," pungkasnya.



Simak Video "Eksklusif! Millen Cyrus: Alasan Nyabu hingga Ogah Masuk Sel Pria"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)