Pacaran dengan Chef Juna, Citra Anidya Sudah Ada Target Nikah?

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 07:00 WIB
Citra Anidya
Citra Anidya bicara target nikah. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Citra Anidya sedang berpacaran dengan Chef Juna. Mereka diketahui menjalin hubungan asmara sejak Januari 2020.

Sudah 10 bulan berpacaran dengan Chef Juna, Citra Anidya ditanya soal target nikah. Apakah sudah ada nih soal ke jenjang serius, Citra?

Pertanyaan itu dilontarkan netizen saat Citra Anidya membuka sesi tanya-jawab di Instagram Stories. Penyanyi sekaligus DJ seksi itu kemudian merespons pertanyaan tersebut.

"Hmm target nikah? Nggak ada," ujar Citra.

Citra Anidya rupanya belum mau buru-buru menikah. Ia kemudian mempertanyakan mengapa hal tersebut selalu ditanyakan para netter.

"Mau ke mana buru-buru? He he he peace," tutur Citra.

Menikah bukan keinginan terbesar Citra Anidya yang belum tercapai. Ia mengaku masih ingin memberikan hal lain ke keluarga dan orang lain.

"Keinginan terbesar yang belum terwujud? Setelah aku bisa menyejahterahkan keluargaku, aku ingin menyejahterahkan orang-orang di bawahku," kata Citra.

Citra Anidya juga ditanya soal kehidupan. Ia mengaku kehidupannya tak sempurna dan lebih mensyukuri apa yang didapat.

"Nggak ada kehidupan yang sempurna sih menurut aku ya, karena semua rasa sedih bahagia dengan kita bersyukur itu penyempurnanya," ujar Citra.

Kehidupan Citra Anidya memang belakangan disorot usai berpacaran dengan Chef Juna. Ia disebut beruntung bisa mendapatkan hati Juna Rorimpandey.

Citra Anidya sendiri mengenal Chef Juna pada bulan Oktober 2019. Ketika itu ia sedang bernyanyi.

"Kesan pertama bertemu dewasa banget. Tegas juga dan aku butuh sosok seseorang yang seperti itu. Tapi kan di luar sana katanya Juna galak, banyaklah omongan-omongan yang nggak enak," tutur Citra kala itu.

Citra Anidya mengaku jatuh cinta dengan Chef Juna karena sifatnya. Ia sampai sekarang pun tetap nyambung dengan juri MasterChef Indonesia tersebut.

(mau/aay)