Pamer Video Renang Bareng Chef Juna, Citra Anidya Bikin Netizen Salfok ke Leher

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 17:50 WIB
Citra Anidya, Kekasih Chef Juna yang Punya Tato di Dada
Citra Anidya bikin salfok saat renang bareng Chef Juna. (Foto: dok. Instagram @ncit90)
Jakarta -

Citra Anidya memamerkan video berenang bareng Chef Juna. Di situ, ia memperlihatkan kejahilannya di depan sang kekasih.

Dalam video singkat, Citra Anidya sedang selfie lalu mengarahkan ponselnya ke Chef Juna. Di situ, ia rupanya menaruh filter tanda hati yang menempel di wajah Juna Rorimpandey.

Citra Anidya mengenang momen yang terjadi pada 22 Juli 2020 tersebut. Ia mengaku rindu menjahili Chef Juna.

"Seneng kalau lagi jailin nih anak. Duh dosa nggak ya. Ada emot lope pulak di pipinya," tulis Citra untuk postingan tersebut.

Video berenang Citra Anidya dengan Chef Juna dikomentari netizen. Leher Citra pun disorot.

"Salfok sama lehernya kak citra," komen netter.

Mendapat komentar tersebut, Citra Anidya langsung memberikan penjelasan. Ia menyebut lehernya sempat dioperasi karena ada kelenjar di bagian itu.

"Itu bekas operasi kelenjar," ujar Citra.

[Gambas:Instagram]

Lebih lanjut, Citra Anidya menjelaskan soal kelenjar yang sempat ada di bagian lehernya sebanyak tiga buah. Ia lalu memberikan pengalamannya soal menyembuhkan kelenjar.

"Aku sempat biopsi (untuk mengatasi kelenjar). Dan kelenjarnya nggak cuma 1 tapi ada 3 di leher. Dan paling besar yang terakhir karena aku diemin. Akhirnya pas di biopsi, aku minum obat selama 1 tahun nggak putus, dan sampai sekarang kelenjar aku sudah nggak pernah kambuh lagi," tutur Citra.

Citra Anidya meminta warganet tak berpikir negatif soal hal yang ada di lehernya. Ia memastikan itu merupakan bekas operasi kelenjar.

"Jadi buat teman-teman nih aku jelasin sekali lagi, ini aku punya kelenjar tiga. Jadi mohon jangan suka mikir yang aneh-aneh ya soal kelenjarnya," kata Citra.

Citra Anidya mengatakan kelenjarnya tumbuh usai dirinya stres. Ia dulu juga suka mengonsumsi makanan mentah.

"Itu karena faktor awalnya mungkin pikiran stres, kecapekan juga bisa, dan yang ketiga itu aku dulu suka makan makanan mentah, sashimi, mayonaise," ujar Citra.

(mau/nu2)