Ini Jawaban Heboh Video Citra Anindya dan Andra Bagindas

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 21:17 WIB
Citra Anidya
Citra Anindya. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Band Bagindas pada Rabu (11/11/2020), resmi merilis single baru "Dari Mata Turun ke Hati" plus perdana tayang videoklipnya di youtube.

Dalam video klip tersebut jika diamati seksama, tak ada adegan suap suapan antara sang model video klip, Citra Anidya alias Ncit dengan Andra vokalis Bagindas. Seperti video yang beredar di sebuah akun gosip.

Video klip yang digarap oleh Parolan Harahap, seakan mematahkan statement dan narasi dari video yang beredar di sebuah akun gosip yang menampilkan Ncit dengan Andra.

Video itu pun menjadi pembahasan hangat di media sosial dengan narasi yang menyudutkan Citra dan Andra.

"Lagi break dan kita lagi nge vlog, aku itu ada di sudut pojok kursi, kelihatannya berdua (di kamera) padahal sebenarnya ada banyak orang. Make up artist dan tim manajemen The Bagindas. Entah kenapa, kok kecolongan video yang aku suap-suapan sama Andra. Tapi sebenernya nggak mesra begitu, hanya untuk kebutuhan vlog," tutur Citra Anidya.

Ncit pun mengklarifikasi, bahwa video tersebut yang ada di sebuah rumah adalah saat dirinya ada project bersama dengan pria yang mirip dengan Andra. Ncit pun tak berkomentar banyak kepada media.

Sementara Andra sendiri mengaku bingung menanggapi berbagai pertanyaan adanya cinta lokasi dengan Ncit.

"Saya juga bingung jawab apa dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari temen, saudara, netizen soal beredarnya video tersebut terjadi cinta lokasi pembuatan video klip dengan Citra alias Ncit," ungkap Andra ketika dikonfirmasikan melalui ponselnya.

Andra juga membantah, cinlok dituding bakal merebut pacar Cheff Juna. Padahal sebagai musisi, ia banyak kenal berteman dengan sesama musisi, penyanyi yang sama halnya kenal baik dengan Ncit.

"Siapapun boleh menduga-duga dan cinlok bisa saja terjadi kepada siapapun saat bekerjasama, why not gitu loh," tandas Andra.



Simak Video "Jawaban Vokalis Bagindas soal Isu Kedekatan dengan Pacar Chef Juna"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)