Selebgram Sinta Sri Antan Dipinang Pria yang Sering Bawakan Bubur Saat SMA

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 19:54 WIB
Sinta Sri Antan
Selebgram Sinta Sri Antan nikah. (Foto: ist)
Jakarta -

Selebgram Sinta Sri Antan resmi menikah. Wanita berhijab itu dipersunting kekasihnya, Ardan Affandi.

Pernikahan Sinta Sri Antan berlangsung pada Sabtu, 21 November 2020, di Amarossa Royal Bogor. Wanita yang juga seorang YouTuber itu bahagia bisa merancang pernikahan impiannya sedemikian rupa.

"Dari dulu aku punya impian untuk nikah dengan tema simple, tapi elegant. Aku berharap dan ingin sekali pesta sekali seumur hidup. Ini sangat berkesan," ujar Sinta kepada wartawan.

Dalam menggelar pernikahan impian, Sinta Sri Antan mempercayakan kepada @hansplanners dan @hans.decorations. Ia pun merasa puas.

"Aku melihat @hansplanners & @hans.decorations dekornya bagus, aku suka. Aku berterima kasih mereka bisa wujudkan pernikahan impian aku," tutur Sinta.

"Kita sudah komunikasi, apa yang diinginkan Sinta. Sejauh ini Sinta puas dengan apa yang kita ajukan," sahut Hanisa Icha selaku owner @hansplanners.

Sinta Sri Antan lalu bercerita soal perjalanan asmaranya dengan Ardan Affandi. Ia mengaku kenal dengan Ardan Affandi saat masih duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas). Saat itu dirinya kerap dibawakan sarapan bubur ayam oleh sang kekasih.

Setelah itu, Sinta Sri Antan mengatakan sempat terpisah dari Ardan Affandi usai lulus sekolah dan bertemu lagi di sebuah kafe. Ketika itu ia juga mengaku bukan orang satu-satunya yang didekati Ardan.

Namun kini cerita Sinta Sri Antan dan Ardan Affandi berakhir manis. Mereka lega bisa menikah.

"3 tahun kenalan sampai pacaran, keluarga juga saling kenal. Dan merasa semua sudah cocok. Akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Bersyukur dan bahagia banget," kata Sinta.

[Gambas:Instagram]

Penampilan Sinta Sri Antan saat menikah juga disorot netizen. Selebgram yang memiliki followers sebanyak kurang lebih 879 ribu itu dinilai cantik sekali sampai tak ada minusnya.

"Gak ada minus nya," komen akun @triana_wahyu.

"Cantik MasyaAllah," sahut @nisacookie.

(mau/aay)