Aldi Maldini Sindir Denise Chariesta yang Minta Rp 100 Juta untuk Acara TV

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 07:08 WIB
Alvaro Maldini Siregar atau di sebut Aldi CJR di Trans tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/16)
Aldi Maldini sindir Denise Chariesta. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Penyanyi Aldi Maldini mengunggah sebuah berita terkait selebgram yang berlagak tajir, Denise Chariesta. Di situ, eks personel CJR itu mengomentari soal Denise yang minta Rp 100 juta untuk mau menghadirkan dirinya ke acara TV.

Aldi Maldini mempertanyakan ketajiran Denise Chariesta usai bikin video berlagak sultan nongkrong di mal. Ia lalu melanjutkan dengan sindiran lain ke Denise.

"Ini gue juga bingung sih bintang tamu talkshow 100 jt? Mbak kalo kaya mah TV bukan jadi ajang cari duit mbak. 100 ribu aja mikir 10x ngundang mbak. Semoga sukses terus mbak.. rrrrrer," tulis Aldi di Instagram Stories.

Tak cukup sampai di situ, Aldi Maldini lalu bercerita soal kariernya di dunia hiburan Tanah Air seraya masih mempertanyakan Denise Chariesta yang minta Rp 100 juta ke TV. Ia mengaku butuh perjuangan untuk mendapatkan uang sebanyak itu.

"100 jt? Hmm bersyukur banget terjun di dunia entertainment pada saat dimana ingin dikenal dan menghibur banyak orang butuh perjuangan yang luar biasa cuapeknya. Thn 2011 pertama kali saya dan temen temen CJ terjun di dunia permusikan Indonesia," ujar Aldi.

"Saat itu single kami yang pertama berjudul 'KAMU' banyak disukai masyarakat Indonesia. Bahkan bersyukurnya di luar INDONESIA pun banyak yang tau. Walaupun lagu KAMU banyak disukai dan banyak sekali jadwal manggung di TV maupun OFF AIR tapi kami tidak langsung mendapatkan bayaran 100 juta bahkan lebih," lanjutnya.

Aldi Maldini mengaku butuh sering manggung agar bayarannya naik. Selain itu, katanya, memenangkan penghargaan juga salah satu bagian cara menaikkan honor musisi.

"Kami harus terus manggung setiap hari dalam kota maupun luar kota. Untuk bisa menaikan bayaran kami. Dan jaman itu banyak musisi maupun pelaku seni yang lain bisa menaikan harganya dengan banyak memenangkan PIALA AWARDS. Dan untuk mendapatkan itu tidak mudah loh," tutur Aldi.

Eks pacar Erika Carlina itu juga mengingatkan kepada orang-orang untuk berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Ia tak suka orang yang cari sensasi.

"So buat kalian yang sedang dikagumi banyak orang dengan mudah, gunakan waktu kalian untuk membuat suatu karya yang bisa mempertahankan kalian di dunia entertainment ini, supaya orang tidak menganggap kalian dikenal hanya karna SENSASI.. Hehe," katanya.

Bukan tanpa alasan Aldi Maldini mengungkapkan hal tersebut. Sebab ia percaya kalau berkarya tanpa bikin sensasi itu bisa mendapatkan Rp 100 juta.

"Ketika karya kalian disukai banyak orang, terus lakukan yang terbaik sehingga kalian bisa mendapatkan 100 jt," pungkas Aldi.

(mau/aay)