Digerebek Bersama Pria di Hotel, Millen Cyrus Ada di Kamar Mandi

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 09:35 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus ditangkap polisi di sebuah kamar hotel di bilangan Jakarta Utara. Saat penggerebekan berlangsung, ia kedapatan sedang berdua dengan seorang pria berinisial JF di kamar tersebut.

Namun menurut keterangan polisi, saat didatangi pada Sabtu (21/11/2020) dini hari, pukul 00.05 WIB, Millen Cyrus tidak satu ruangan dengan RJ. Ia didapati berada di kamar mandi.

"Ketika berada di TKP, penyidik mencurigai kamar nomor 820 hotel A di Ancol Jakarta Utara. Kemudian penyidik mengetuk pintu kamar hotel. Setelah dibuka bahwa di dalam kamar ditemukan dua orang atas nama saudara JF dan saudara MM, sedangkan saudara JF berada ruangan sedangkan saudara MM berada di kamar mandi," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, dalam keterangannya.

Ketika diperiksa, keponakan Ashanty itu mengaku disuruh seseorang untuk menemani pria berinisial J. Namun masih belum jelas apa maksud menemani dalam hal tersebut.

"Dan hasil interogasi bahwa berawal dari saudara MM dihubungi oleh sdr.OR (DPO) disuruh nemenin saudara J. Kemudian saudara MM datang menemui saudara OR di TKP. Selanjutnya saudara MM, saudara JF, saudara OR (DPO) dan teman perempuan saudara OR (DPO) minum minuman keras jenis Black Label," tutur AKP Rezha Rahandhi.

Awalnya pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai akan adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di bilangan Jakarta Utara. Mereka langsung bergerak cepat untuk menanggapi laporan tersebut pada hari Jumat, 20 November 2020, pukul 23.50 WIB.

Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.Digerebek Bersama Pria di Hotel, Millen Cyrus Ada di Kamar Mandi Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Saat digeledah, Millen Cyrus kedapatan memiliki sabu bekas pakai seberat 0,36 gram bruto beserta alat hisapnya. Ada pula satu botol minuman keras bermerek Black Label.

"Setelah minum minuman keras, kemudian saudara OR mengeluarkan satu paket sabu dan membuat bong terbuat dari botol Aqua. Kemudian oleh saudara OR, saudara MM dan teman perempuannya saudara OR mengkonsumsi sabu dengan cara bergantian di dalam kamar mandi, sedangkan JF duduk di kamar tamu dan tidak ikut mengkonsumsi sabu. Kemudian saudara OR dan teman perempuan OR pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya," pungkasnya.

(dar/wes)