Kerabat Pelaku Pastikan Nikita Mirzani Dalang Penganiayaan Isa Zega Lewat Bukti Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 06:30 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani dituding dalang pemukulan Isa Zega. Pool/Noel/detikFoto.
Jakarta -

Kasus penganiayaan Isa Zega masih terus menyudutkan satu nama yakni Nikita Mirzani sebagai dalangnya. Pihak Isa Zega dan kerabat pelaku pun kembali menegaskan jika pelaku utama adalah Nikita Mirzani.

Hal ini masih terus diucapkan Budianto Tapahary saat hadir di Polsek Pancoran Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020). Budianto ditemani pengacara Indra Tarigan, Medina Moesa, Isa Zega, serta Kiki The Potters mengaku memiliki bukti baru atas tudingannya kepada Nikita.

Saat ditanya mengenai bukti baru, mereka menjelaskan jika tak dapat menjelaskannya ke awak media. Budianto Tapahary justru kembali mengulang kepemilikan bukti transfer Rp 25 juta dengan keterangan nama Nikita.

"Kalau masalah bukti baru itu kami tidak bisa sebutkan di sini ya," ujar Indra Tarigan.

"Kalau kita bicara bukti, bukti sudah ada dipenyidik. Dari bukti transfer sebesar Rp 25 juta sudah ada di penyidik. Nah saat ini tambahan Medina Moesa besok dilanjutkan lagi BAP nya karena penyidik ada kegiatan, harus segera keluar," sambung Budianto.

Meski begitu, Budianto berani menjamin kasus ini semua berawal dari niat buruk Nikita Mirzani. Ia bahkan menaruhkan dirinya atas tudingannya itu.

"Saya jamin 100 persen NM di balik ini semua, saya jamin, taruhannya saya," tegas Budianto.

Lebih lanjut, bukti yang menguatkan Budianto mengatakan hal tersebut karena adanya bukti transfer atas nama Nikita. Bukti itu dijelaskan telah ditransfer oleh asisten Nikita kepada pihak pelaku pemukulan Isa Zega.

"Buktinya transfer. Kemarin kan saya sudah perlihatkan bukti Rp 25 juta sudah terverifikasi, asistennya juga pasti ikut kena. Udah dipastikan itu asistennya NM nggak akan lepas," tegas Budianto.

Terkait dengan hal itu, Budianto hingga Isa Zega mengaku belum mendapat respon lebih lanjut dari Nikita Mirzani. Hal ini pun diakui mereka sebelum betul-betul meninggalkan awak media.

"(Respon Nikita) Sampai sejauh ini nggak ada," tutup Budianto.



Simak Video "Pelaku Pengeroyokan Eks Manajer Lucinta Luna Ditangkap Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)