Sahabat Sebut Millen Cyrus Tak Kenal Alkohol, Apalagi Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 17:00 WIB
1.

Sahabat Sebut Millen Cyrus Tak Kenal Alkohol, Apalagi Narkoba

Sahabat Sebut Millen Cyrus Tak Kenal Alkohol, Apalagi Narkoba
Millen Cyrus ditangkap. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Millen Cyrus membawa kabar baru. Dirinya ditangkap terkait narkoba. Tapi ternyata hal tersebut membuat teman-teman dan juga keluarganya terkejut.

Narkoba dan Millen Cyrus dianggap tidak mungkin bisa disatukan. Hal tersebut dikarenakan Millen yang tidak pernah mencoba minum minuman alkohol jika berada di salah satu kelab.

Pengakuan itu tercetus lewat salah satu sahabat Millen Cyrus, Aby Respati. Kepada detikcom, Aby Respati mengaku sangat kaget dengan kabar Millen yang ditangkap karena sabu.

"Kaget banget sih, soalnya dia sama alkohol aja nggak sih sebenarnya," tutur Aby Respati, Senin (23/11/2020).

Aby Respati yang sudah mengenal Millen Cyrus dari 2016 mengatakan keponakan Ashanty itu adalah seorang yang pekerja keras. Aby Respati pun salut dengan banyaknya pekerjaan yang dikerjakan sahabatnya itu.

"Dia itu tipikal yang kerja banget anaknya," terang Aby Respati.

Aby Respati pun tahu kabar ditangkapnya Millen Cyrus dari pemberitaan di media. Ia pun sempat menanyakan hal ini ke beberapa orang yang dianggap lebih tahu.

"Jadi baru tahu juga kan, aku tuh mau ketemu sama dia emang lagi nggak sempat terus. Selain lagi pandemi kan kita juga memiliki kesibukan masing-masing," beber Aby Respati.

Meski memiliki kesibukan yang harus dikerjakan, Aby Respati mengatakan dirinya tetap menjalin komunikasi dengan Millen Cyrus.

"Iya kita mah kalau video call dan komunikasi nggak pernah putus ya jadi tetap itu walaupun sibuk. Ngabarin lagi ngapain dan gimana," sambung Aby Respati lagi.

Kabar penangkapan Millen Cyrus ini memang membuat Aby tidak percaya. Sebab, Aby Respati tahu bagaimana Millen.

"Aku tahu dia banget, kalau sabu apalagi nggak mungkin bangetlah itu," jelas Aby Respati.

Aby Respati pun menduga jika Millen Cyrus dijebak oleh seseorang.

"Seharusnya sih nggak (ditangkap) mungkin dijebak cowok kali ya, tapi aku nggak paham juga sih, dia minum alkohol aja nggak kok," tegas Aby Respati lagi.