Denny Sumargo Berdoa sampai Menangis saat Gagal Nikahi Dita Soedarjo

Tim detikhot - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 09:22 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo / Foto: Noel
Jakarta -

Denny Sumargo mengungkapkan salah satu fase berat dalam hidup yang pernah ia lalui yakni kala dirinya pernah gagal menikah. Kala itu dirinya batal naik ke pelaminan dengan Dita Soedarjo.

Denny Sumargo sudah menggelar acara lamaran saat dirinya masih bersama Dita. Mereka sudah menyiapkan waktu untuk menggelar pernikahan pada 2018.

Diungkapkan aktor sekaligus pebasket ini, kegagalan pernikahan itu sempat sulit untuk ia terima.

"Hancur banget sih sebenarnya (saat itu). Karena kita kan manusia ya, walaupun cewek-cowok itu beda tapi kita sama-sama punya perasaan," ungkap Denny Sumargo di channel YouTube Ayu Dewi.

Denny mengatakan dirinya berusaha mengikhlaskan apa yang terjadi saat itu. Walau tak ia pungkiri hal tersebut tidaklah mudah untuk ia jalani.

Kesedihan karena pernah gagal menikah pun makin dirasakan ketika dirinya berdoa.

"Gue waktu nggak jadi nikah, hati gue berasa remuk banget. Awalnya sih gue nggak sedih sampai nangis. Tapi ketika gue berdoa itu gue nangis, itu gue nggak tahu kenapa," ungkap Denny.

Denny Sumargo mengatakan dirinya menangis usai akhirnya ia mengikhlaskan momen pernikahannya yang gagal. Ia meminta pada Tuhan agar bermurah hati kelak nanti dirinya bisa memiliki pasangan.

"(Gue bilang) Ya udah Tuhan, saya jalani aja dengan berserah hati. Tapi saya mohon kasihani saya sedikit, saya udah tua banget kayaknya Mau nyari pasangan aja susah," urai Densu.

Dan kesedihan tersebut sudah berlalu. Ia belajar banyak dari kejadian tersebut. Di antaranya membuatnya ia lebih dekat dengan Tuhan.

"Satu-satu hidup gue dipulihkan. Sekarang saatnya giving it back," ucapnya.

Denny Sumargo dipertemukan dengan seorang perempuan yang menerima dirinya dan masa lalunya. Ia sudah resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Olivia Allan. Pernikahan tersebut digelar pada, Sabtu (21/11/2020).



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)