Nia Daniaty Disebut Positif COVID-19, Ini Penjelasan Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 07:21 WIB
nia daniaty kecelakaan
Nia Daniaty Foto: Ainur Rofiq
Jakarta -

Pandemi COVID-19 belum juga selesai. Bahkan jumlah orang terinfeksi semakin hari terus bertambah.

Hal itu membuat kekhawatiran banyak orang meningkat. Perasaan was-was itu juga dialami oleh artis Nia Daniaty.

Sejak Corona masuk ke Indonesia dan menjadi pandemi, ia bahkan memutuskan untuk sebisa mungkin berada di rumah. Hal itu bahkan membuatnya mengalami kenaikan berat badan.

Sambil bercanda, Nia Daniaty mengatakan tengah bertengkar dengan timbangan. Bahkan kancing bajunya pun jadi menjaga jarak.

"Sekarang saya musuhan sama timbangan. Kancing baju saja jadi social distancing ini," ujar Nia Daniaty sambil tertawa, saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Makan sebenarnya biasa. Yang banyak ngemilnya," sambungnya.

Meskipun begitu, ada hikmah di balik itu semua. Mantan istri pengacara Farhat Abbas itu jadi sering kumpul dengan keluarganya.

"Yang jelas jadi lebih banyak ngobrol sama anak cucu," tutur Nia Daniaty.

Selain itu, Nia Daniaty kerap mengajari cucunya belajar. Ia sangat exicted saat melakukan hal tersebut.

"Di rumah saya banyak ngajarin cucu. minta diajarin perkalian, tambahan, saya jadi gurunya sementara waktu ini di rumah kareba sekolahnya online pakai zoom ya. Jadi kalau kosong atau ada tugas bagian saya yang ngajarin," ujar pedangdut itu.

Saat pandemi ini juga Nia Daniaty melakukan kegiatan berbagi. Ia memberikan uang tunai hingga ratusan juta yang diberikan sebuah sponsor untuk masyarakat terdampak pandemi.

Namun belakangan ada kabar jika Nia Daniaty terinfeksi Corona. Kabar tersebut beredar di media sosial. Beberapa netizen juga bahkan menyebut jika Nia Daniaty harus menjalani perawatan serius di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kabar tersebut kemudian sampai ke keluarga Nia Daniaty. Simak penjelasan keluarga Nia Daniaty di artikel InsertLive berikut ini.

(dar/dar)