Pandemi Virus Corona, Nia Daniaty Bagi-bagi Uang Ratusan Juta

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Apr 2020 12:33 WIB
NIa Daniaty
Foto: Noel
Jakarta -

Ekonomi masyarakat menurun akibat pandemi virus Corona. Beberapa rekan artis pun banyak yang prihatin atas hal tersebut.

Salah satunya ialah Nia Daniaty. Sebagai brand ambassador, ia membagi-bagikan uang ratusan juta bersama Easy Shopping sebagai bentuk kepedulian.

"Di tengah virus Corona melanda, kami sengaja beri lebih banyak hadiah istimewa di sepanjang tahun 2020," kata Nia Daniaty dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (1/4/2020).

Nia DaniatyNia Daniaty Foto: ist


Hadiah itu diberikannya kepada pelanggan yang memang berhak menerima. Di antaranya ada yang mendapatkan uang Rp 250 juta dan satu lagi Rp 30 juta.

Nia Daniaty mengungkapkan bahwa Easy Shopping adalah satu-satunya perusahaan ritel berbelanja jarak jauh yang memberikan solusi tepat ditengah kemelut virus Corona yang melanda dunia. Hal itu tentunya juga menjadi solusi tepat untuk jaga jarak dan mendukung program pemerintah untuk #dirumahaja.

"Saya ucapkan selamat kepada pemenang, semoga hadiah uang tunai ratusan juta ini berguna khususnya dimasa sulit sekarang ini," pungkas Nia Daniaty.



Simak Video "Kenali Perbedaan Probiotik dan Prebiotik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)