Nicole Scherzinger Tak Sabar Berkeluarga dan Miliki Anak dari Thom Evans

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 06:02 WIB
Nicole Scherzinger dan kekasihnya, Thom Evans.
Foto: Dok. Instagram/nicolescherzinger
Jakarta -

Penyanyi Nicole Scherzinger sepertinya sudah memantapkan hatinya untuk menjalani hidup dan memiliki keluarga bersama tunangannya, Thom Evans.

Personel The Pussycat Dolls itu pun berniat untuk segera menjadi seorang ibu dari kekasihnya yang merupakan bintang rugby berusia 35 tahun itu.

Wanita berusia 42 tahun itu mengatakan jika ia merasa bersyukur bisa diberikan jodoh seperti itu.

"Aku merasa seperti diberkahi karena bisa memiliki hubungan yang sehat, normal dan waktu untuk diriku sendiri. Aku mengalami hal yang sangat indah, ia adalah rekanku dalam segala hal dan teman terbaikku," tuturnya kala menceritakan tentang kekasihnya itu.

Nicole pun menceritakan jika ia sangat bahagia kala bersama Thom Evans. Ada banyak hal indah yang dialaminya saat mereka bersama.

"Kita menyukai saat tertawa bersama, kita adalah orang yang sangat humoris. Kita tertawa bersama, berdansa bersama, menyanyi bersama dan memasak bersama," ungkapnya.

Nicole Scherzinger bertemu dengan Thom Evans dalam acara X Factor pada tahun lalu. Kala itu Nicole menjadi juri dan Thom mendaftar sebagai kontestan. Keduanya pun mulai dekat dan menjadi pasangan tak lama setelahnya.

Pada Desember 2019 lalu keduanya pun kedapatan tengah bermesraan di sebuah bar di Soho. Nicole tampil sangat seksi dengan dress hitam menerawang dan boots hitam, sementara Thom Evans terlihat mengenakan kemeja dan jeans hitam.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata di lokasi, Nicole dan Thom kerap menunjukkan kemesraan mereka di sana. Keduanya pun tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya dan asyik berciuman dan mesra-mesraan.

"Tak masalah siapa yang melihatnya, mereka tak berhenti berciuman. Thom selalu ada di sebelah Nicole, keduanya benar-benar kasmaran," terang sumber tersebut kepada The Sun.

(ass/dar)