Nora Alexandra Ingin Pelaku Ancaman Pembunuhan Satu Sel dengan Jerinx

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 10:23 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra ingin pelaku ancaman pembunuhan bisa satu sel dengan Jerinx Foto: dok. Instagram @ncdpapl
Jakarta -

Nora Alexandra tengah diliputi rasa gundah gulana karena kasus yang menimpa sang suami, Jerinx Superman is Dead yang divonis 14 bulan bui. Di tengah kasus tersebut, Nora malah mendapatkan ancaman pembunuhan yang dilontarkan di kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Tak tinggal diam, Nora melaporkan hal tersebut ke Polda Bali untuk ditindak lanjuti. Bahkan Nora berharap pria pelaku ancaman pembunuhan yang merupakan calon dokter itu bisa satu sel dengan suaminya.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya," tulis Nora di akun Instagram @ncdpapl, seperti dilihat detikHOT, Minggu (22/11/2020).

Nora menuturkan semoga Polda Bali bisa memproses kasus tersebut karena menyangkut ancaman pembunuhan.

"Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali," kata Nora.

"Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya comment dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya?, kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan gak lucu," sambungnya.

Sebelumnya, Nora Alexandra posting perkataan netizen yang mengancam dirinya di kolom komentar. Ia mengumpulkan bukti dari ancaman yang dilontarkan akun @binsar_67 yang kini akunnya sudah menghilang.

Dalam unggahannya, Nora Alexandra juga menuliskan soal akun yang beberapa kali sudah memberikan ancaman kepada dirinya.

"Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yg kedua dilakukan oleh @binsar_67 kemarin dilakukan oleh akun yg akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," tulis Nora Alexandra dalam keterangannya.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabat Nora. Banyak yang mengatakan sebaiknya Nora Alexandra tidak memposting nama akun yang akan dilaporkan ke polisi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)