Nora Alexandra Diancam Dibunuh, Pelaku Minta Maaf

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 08:00 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Nora Alexandra Foto: dok. Instagram @ncdpapl
Jakarta -

Istri Jerinx Superman Is Dead, Nora Alexandra, mendapat ancaman pembunuhan dalam bebarapa postingan di akun Instagram. Komentar itu pun diunggahnya kembali di Instagram.

Geram dengan hal tersebut, ia pun berniat melaporkan pemilik akun ke pihak berwajib. Namun sang pemilik akun ternyata meminta maaf secara daring lewat pesan video yang dikirimkannya ke pada Nora.

"Assalamualaikum dan selamat malam, saya pemilik akun @binsar_67 meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemilik akun mbak Madam Vlaminora terkait komentar di Instagram mbak Valminora yang mengatasnamakan Instagram saya.

"Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya dan saya tak ada niat macam-macam terhadap mbak Vlaminora. Mudah-mudahan mbak Vlaminora bisa memaafkan saya," tutur pria paruh baya itu dalam postingan yang diunggah oleh Nora Alexandra.

Dalam unggahan tersebut Nora menuliskan kembali pesan ancaman pembunuhan yang dituliskan sang pemilik akun. Ia pun mengaku jika dirinya adalah orang yang tak tega dan pemaaf.

"Jujur saya nggak tegaan dan mudah maafin orang, ini klarifikasi yang di mana akun @binsar_67 yang berstatement "Kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah dikit habis nyawamu," Tanggapan kalian apa?" tulisnya pada unggahan itu.

Hal itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Mereka turut kesal dengan ulah sang pemilik akun dan meminta Nora untuk tetap memproses masalah itu ke jalur hukum.

"Udah gitu doang? Mentang-mentang digital... Gak tatap muka seakan-akan bisa semena-mena semua netizen berucap! Jalur hukum aja udah," tulis salah seorang netizen.

"Kalau dia boleh minta maaf kenapa JRX (Jerinx) tidak boleh?" tulis lainnya.

Selain itu banyak pula yang mendukung Nora untuk memaafkan pria tersebut.

"Maafin mbak, semoga berkah mbak menjadi orang pemaaf," tulis netizen.

"Dimaafin aja kak, buktikan kita itu gak jahat," tulis lainnya.



Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)