Margot Robbie Buka-bukaan Soal Adegan Panas dengan Leonardo DiCaprio

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 17:03 WIB
Margot Robbie di serial televisi The Neighbour pada 2011.
Margot Robbie Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Sosok sempat menjadi perhatian usai tampil bersama Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wallstreet pada 2013 lalu. Ia pun mengatakan jika dalam film tersebut terdapat salah satu adegan paling kontroversi di dalam kariernya.

Pada film tersebut Margot memang sempat beradegan panas dengan Leo di mana kala itu ia tampil hanya dengan stocking panjang dan high heels saja.

Dalam sebuah wawancara diungkapkan jika sebenarnya pada adegan itu Martin Scorsese meminta Margot untuk tampil dengan sebuah dress. Namun aktris kelahiran Australia itu merasa jika dirinya lebih pas tampil tanpa busana pada adegan tersebut.

Martin Scorsese pun menerima ide tersebut dan ternyata menghasilkan adegan ikonik untuk film tersebut sekaligus karier Margot Robbie. Usai adegan itu, ia pun dicitrakan sebagai salah satu wanita paling seksi di Hollywood.

CANNES, FRANCE - MAY 21: Leonardo DiCaprio attends the screening of Leonardo DiCaprio Foto: Leonardo DiCaprio (Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Margot Robbie pun dianggap sukses memerankan tokoh Naomi Lapaglia kala beradu peran dengan Leonardo DiCaprio yang menjadi Jordan Belfort.

Selain itu ia pun sempat mengaku malu saat mengingat salah satu adegan di mana ia tampak menggoda Leonardo DiCaprio di dalam kamar anak mereka. Kala itu Margot Robbie tampak mengenakan mini dress dan duduk dengan pose mengangkang sambil memegang kemaluannya.

Ia sangat malu karena harus melakukan hal tersebut di depan 30 kru dan semuanya adalah pria. Meskipun hanya berdurasi tak lebih dari 70 detik, nyatanya pengambilan adegan tersebut memakan waktu hingga 17 jam.

"Tidak terlihat ketika kau menyaksikannya di film. Tapi pada kenyataannya ada 30 kru di dalam kamar berukuran kecil dan kami berdesakan," tuturnya pada Express.co.uk kala itu.

"Semuanya (kru) adalah pria. Dan selama 17 jam aku menyentuh diriku sendiri. Rasanya sangat aneh karena kau harus mengubur rasa malu sedalam mungkin dan mencoba berkomitmen (pada perannya)," pungkasnya.

(ass/dar)