Ucapan Selamat dari Selebriti untuk Pernikahan Banyu Biru dan Anastasia Adamova

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 16:27 WIB
Pernikahan Bayu Biru Djarot dan Anastasia Adamova
Banyu Biru Djarot dan Anastasia Adamova Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyu Biru Djarot, putra sutradara Eros Djarot telah resmi mempersunting pesinetron Anastasia Adamova pada Sabtu (21/11). Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga saja.

Digelar dengan mengusung konsep adat Sunda, Banyu dan Anastasia tampil menawan dengan balutan busana jas dan kebaya putih. Suasana khidmat pun begitu terasa di sepanjang acara.

Mereka pun menyiarkan acara bahagia tersebut secara langsung melalui tayangan di YouTube. Beberapa selebriti di Tanah Air pun turut memberikan ucapan selamat pada kedua mempelai melalui pesan video.

Mulai dari Indra Bekti, Marcella Zalianty, Christine Hakim, Titiek Puspa, Adie MS, Erwin Guttawa, Butet Kertaredjasa, Once Mekel, Ade Rai hingga Isyana Sarasvati memberikan selamat pada Banyu dan Anastasia.

"Hai saya Indra Bekti mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Banyu dan Anna. Sukses buat kalian!" tutur Indra Bekti.

"Banyu akhirnya, selamat! Turut bahagia buat Banyu telah menemukan tambatan hati mudah-mudahan pernikahannya dilancarkan dan diberikan kebahagiaan lahir dan batin semuanya dunia dan akhirat. Mudah-mudahan pernikahan Banyu menambah barokah dan kebahagiaan sendiri di dalam keluarga dan cepat memberikan cucu," ujar Marcella Zalianty.

"Saya eyang Titiek Puspa, ingin mengucapkan selamat atas pernikahan ananda Banyu dan Anastasia. Semoga Tuhan selalu memeluk anak dua itu yang sedang berbahagia dalam sadar, sabar, penuh cinta dan penuh kebahagiaan. Jangan lupa selalu menabung kebajikan ya," tuturnya dalam video tersebut.

"Halo mas Banyu congratulation! Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia, terus bersama selamanya, daah!" tutur Isyana.

Sebagian besar dari mereka pun berpesan agar meneladani sang ayah, Eros Djarot, dalam membina keluarga. Mereka berpesan untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan mendoakan mereka agar langgeng hingga akhir hayat.

Momen haru sempat terjadi kala Anastasia meminta restu dari sang ayah. Ia tampak tak kuasa menahan air mata kala memegang tangan ayahnya itu sambil menatap matanya.

Keduanya menikah dengan mas kawin berupa cincin emas seberat 4,87 gram bertahtakan berlian 34 karat dan Al-Quran.

Sebelumya putra sutradara Eross Djarot itu sempat melangsungkan acara pertunangan pada Agustus lalu. Keduanya tampil kompak dengan busana biru-putih dalam acara yang bertemakan rustic tersebut.

Kedekatan mantan kekasih Pevita Pearce itu dengan Anastasia Adamova pun tak terpantau oleh media. Keduanya juga jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

(ass/dar)