Selamat! Banyu Biru Djarot dan Anastasia Adamova Resmi Menikah

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 12:21 WIB
Banyu Biru Djarot resmi menikah dengan Anastasia Adamova
Banyu Biru Djarot resmi menikah Foto: Banyu Biru/ Instagram
Jakarta -

Banyu Biru Djarot melepas masa lajangnya pada Sabtu (21/11) dengan menikahi pesinetron Anastasia Adamova. Acara bahagia itu pun disiarkan secara online di website resmi mereka dan YouTube channel Viding Co.

Menurut rilis yang diterima detikcom, acara tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB. Namun hingga pukul 10.10 WIB pada website dan link YouTube tersebut masih belum menunjukkan suasana pernikahan mereka, hanya slide foto di pesta pertunangan dan foto-foto prewedding yang tampak pada tayangan YouTube tersebut.

Beberapa pesohor dalam negeri pun mulai memberikan ucapan selamat pada Banyu dan Anastasia. Salah satunya adalah ayah Sherina Munaf yakni Triawan Munaf.

"Akhirnya dua hati berlabuh & berlayar dalam satu perahu. Semoga bahtera kehidupan ini selalu dipenuhi toleransi atas perbedaan, menuju keharmonisan selamanya. Selamat ya Banyu dan Anna, dari kami sekeluarga," tulisnya.

"Selamat menikah Anna & Banyu. Saling cinta, saling sayang, saling mengabdi dan berbakti. Gantian ya ngalahnya," tulis aktris senior Jajang C Noer.

Acara pernikahan mereka baru dimulai pada pukul 11.15 WIB. Banyu dan Anastasia tampak mengenakan busana putih dalam tayangan tersebut. Keduanya pun memakai faceshield untuk mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Corona.

Acara berlangsung khidmat dan dalam satu tarikan nafas, Banyu pun mengucapkan ijab kabul dan sah menjadi suami dari Anastasia Adamova.

Keduanya pun sempat mendengarkan nasehat dari sang paman yakni aktor Slamet Rahardjo terkait cara mendidik anak-anaknya dan berumahtangga kelak.

"Ini catatan saya temukan di jalan. Nggak tahu punya siapa," tuturnya membuka siang tersebut.

Selain itu adapula video ucapan selamat dari beberapa pejabat negeri ini seperi Menkopolhukam Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Erlangga Hertanto, Menkeu Sri Mulyani dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso.

Sebelumya putra sutradara Eross Djarot itu sempat melangsungkan acara pertunangan pada Agustus lalu. Keduanya tampil kompak dengan busana biru-putih dalam acara yang bertemakan rustic tersebut.

Kedekatan mantan kekasih Pevita Pearce itu dengan Anastasia Adamova pun tak terpantau oleh media. Keduanya juga jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Hubungan mereka baru tercium awak media usai keduanya memajang foto tunangan di media sosialnya. Hingga saat ini pun tak diketahui kapan tepatnya mereka mulai berpacaran.

Sebelumnya pria kelahiran London, 19 Maret 1979 itu juga lebih aktif di ranah politik usai bergabung dengan PDI Perjuangan dan menjadi Ketua Umum Komunitas Banteng Muda (KBM).



Simak Video "Banyu Biru Resmi Menikahi Anastasia Adamova"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)