Para Sultan Lewat! Hotman Paris Makan Popcorn Rp 50 Juta Lapis Emas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 12:58 WIB
Hotman Paris Menang Lelang Popcorn Chef Arnold Rp 50 Juta
Hotman Paris memang tiada dua. Foto: instagram @hotmanparisofficial
Jakarta -

Hotman Paris memang tiada dua. Kekayaannya memang sudah tidak perlu lagi diragukan. Kali ini, Hotman Paris membeli popcorn yang dilelang salah satu chef ternama. Tak tanggung-tanggung, popcorn tersebut dibeli dengan harga Rp 50 juta.

Hal tersebut pun sampai diunggah ke dalam Instagram milik Hotman Paris.

"Emas murni sebagai bumbu Popcorn? What ? Awalnya heran! Eh nyali berkarya!! Heboh viral nasionalllllll! Akhirnya kubeli popcorn ini Rp 50 juta! Hargai ide! Hargain nyali! Buang rasa nyinyir dan ngemis minta minta! Ayok siapa bisa masak makanan campur Berlian murni?? Hotman tawar seharga ???" tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Hotman Paris juga menyebut jika apa yang dilakukan adalah karya seni.

"Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef .... sebuah harga kecil untuk nilai kreatifitas yang tak ternilai...makanya hotman harus punya berapapun harganya...dan rasanya sesuai dengan levelnya chef..( ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta!! Enak bangat pertama popcorn)," sambungnya lagi.

Postingan ini membuat nama Hotman Paris menjadi trending topic beberapa waktu lalu yang lalu. Tak hanya itu, sebenarnya saat lelangan tersebut dibuka ada juga beberapa seleb Indonesia yang ikut menawarkan harga untuk membeli popcorn tersebut. Di antaranya adalah Luna Maya dan Ria Ricis juga sempat memberikan penawaran saat lelang popcorn tersebut dilakukan.

"buat akuuuaja yaahhh dari icis 30jt," tulis Ria Ricis.

"Udah lahh kasih gua aja 40jt bungkus," beber Luna Maya.

"25 juta udehhh," papar Melaney Ricardo.

Tapi semua tawaran tersebut kalah oleh Hotman Paris yang langsung memberikan harga Rp 50 juta.

"Hotman pasang angka Rp. 50.000.000 !!! Ada tanding?" urai Hotman Paris.

Lelang yang dilakukan ini bermula saat, video tutorial membuat popcorn candy seorang chef dengan bahan permen kopiko yang diunggah pada beberapa waktu lalu.

Bahkan salah seorang YouTuber yang bernama Bobon Santoso juga tidak mau kalah dengan salah satu chef tersebut, sehingga ia membuat video tandingan dengan membuat tiga varian popcorn candy dari tiga permen sekaligus, yakni permen kopiko, tamarin dan juga kis.



Simak Video "Diisukan Bangkrut, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)