Round-Up

Hotman Paris Tak Munafik Suka Banyak Cewek, Tapi Istri Tetap Satu

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 05:30 WIB
a
Hotman Paris tak munafik suka banyak cewek. (Foto: instagram)
Jakarta -

Hotman Paris belakangan diterpa gosip menikah lagi. Pengacara parlente itu lalu mengklarifikasi masalah tersebut.

Saat ditemui di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Hotman Paris ditanya oleh wartawan mengenai nikah siri dengan Wika Salim. Ia pun mau bicara dan blak-blakan.

"Ya mana gue tahu (dia ke Bali ngapain), tanya ke orangnya dong. Gue nggak nikah siri, gue kan kristen gimana nikah siri. Gue nggak pernah nikah siri. Kalau suka, suka saja. Ngapain (nikah siri)," kata Hotman Paris.

Hotman Paris juga bicara soal sifatnya yang memang mudah suka dengan cewek cantik. Tapi, ia tak akan menduakan istrinya, Agustianne Marbun.

"Gue kan orangnya nggak munafik, kalau gue suka sama lo ya udah suka. Ada artis itu enam tahun mana gue tutup-tutupi. Tapi istri hanya boleh satu, itu jangan pernah tanya lagi. Saya tidak akan pernah nikah," papar Hotman Paris.

Kabar pernikahan siri Hotman Paris dan Wika Salim pertama kali mencuat dari media sosial. Ketika itu, Wika Salim yang sedang berlibur di Bali disebut netizen bertemu dengan Hotman Paris di sebuah penginapan.

Namun kenyataannya tidak. Hotman Paris yang kebetulan juga berada di Pulau Dewata itu hanya memantau bisnisnya.

"Aku ke Bali itu sudah sembilan bulan tidak ke Bali karena takut Corona. Baru kemarin berani. Baru pertama kali. Saya baru bangun Bar di Seminyak Square, namanya The Hotman Bar," ucap Hotman Paris.

Wika Salim juga memberikan tanggapan soal isu nikah siri dengan Hotman Paris. Ia menjelaskan tak pernah mau pansos dengan berita negatif.

"Gw mah gak butuh pansos!! dari dulu juga usaha kerja keras sendiri gak pernah nebeng2 nama orang lain. Aneh," tulis Wika di Instagram Stories.

(mau/doc)