Hoax! Hotman Paris Menikah dengan Wika Salim

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 19:36 WIB
Wika Salim saat ditemui di kawasan Trans TV.
Hoax Wika Salim nikah dengan Hotman Paris. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Ada isu liar menerpa Hotman Paris. Pengacara kondang itu disebut menikah dengan Wika Salim.

Kabar liar itu berawal saat netizen menyoroti tempat menginap Wika Salim di Bali. Banyak dari mereka yang menyebut Wika dan Hotman Paris saling bertemu di tempat tersebut.

Tak mau isu liar semakin berkembang, Hotman Paris Hutapea langsung memberikan klarifikasi. Ia menyebut soal nikah adalah kabar hoax.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Kenapa nama hotman kalian pakai utk naikkan pansos anda anda??" tulis Hotman di Instagram.

Hotman Paris kemudian menjelaskan soal ke Bali. Ia mengaku ke Pulau Dewata untuk pekerjaan yang mesti diurus.

"Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien! Hotman tdk kawin sirih! Makan sirih pernah anti corona," ujar Hotman.

Wika Salim juga memberikan tanggapan soal isu nikah siri dengan Hotman Paris. Ia menjelaskan tak pernah mau pansos dengan berita negatif.

"Gw mah gak butuh pansos!! dari dulu juga usaha kerja keras sendiri gak pernah nebeng2 nama orang lain. Aneh," tutur Wika.

Wika Salim sendiri diketahui masih berstatus janda. Ia sempat menikah dengan Candra Permana pada 2015, lalu cerai tiga tahun setelahnya.

Wika Salim pun kerap diisukan dekat dengan banyak cowok usai sendiri. Salah satunya Gofar Hilman.

Sementara Hotman Paris masih langgeng berumah tangga dengan Agustianne Marbun. Mereka menikah sejak tahun 1989.

Dari pernikahan itu, Hotman Paris dikaruniai tiga orang anak. Meski kerap dekat dengan cewek cantik, ia buktikan tetap setia dengan keluarga.

(mau/aay)