Disinggung soal Wirdha Sylvina, Elvy Sukaesih: Duh Jangan Tanya Dia!

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 09:55 WIB
Elvy Sukaesih
Elvy Sukaesih usai sembuh dari Corona. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Wirdha Sylvina tak menunjukkan perhatiannya sedikitpun pada Elvy Sukaesih. Padahal, ibunya itu sempat mengidap COVID-19 dan dirawat selama 20 hari di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Elvy Sukaesih, putrinya itu tak menunjukkan batang hidungnya ketika dirinya terbaring di rumah sakit. Maklum, konflik di antara mereka memang masih berlanjut hingga saat ini.

"Duh jangan tanya untuk dia. Kalau dia khawatir, dia datang sama saya. Itu aja udah," ujar Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020) malam.

Perseteruan Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina sudah berlangsung selama lebih dari tiga tahun. Namun sampai sekarang, belum ada angin segar yang membawa mereka ke hubungan ibu dan anak yang mesra, seperti sedia kala.

"Insyaallah dalam rahmatan Allah mudah-mudah dikasih hidayah sama Allah. Itu aja. Karena tidak ada orang tua itu istilahnya harimau makan anak. Jadi kalau anak mau menang dari orang tua, nggak ada sejarahnya," sambungnya lagi.

Elvy Sukaesih mengaku sebenarnya tak ingin membahas konflik ini lagi di depan media. Ia hanya berharap putrinya itu dapat kembali ke pelukannya.

Pelantun Gula-Gula itu menyebut dirinya telah membuka pintu silaturahmi. Namun, yang dinantikan tak juga datang.

"Saya paling nggak mau dikait-kaitkan untuk hal ini, karena saya nggak mau jadi bahan lagi. Capek kita digonjang-ganjing sama hal kayak gini. Silahkan semua bisa menilai bagaimana sih seorang anak terhadap ibunya kayak gitu," katanya.

"Kalau orang tua sih welcome. Tinggal anak ini. Pokoknya jangan pernah salah, di mana ada niat baik, pasti kebaikan itu ada. Itu aja. Tapi kalau memang masih belum waktunya, masih gimana-gimana gitu ya saya kembalikan lagi sama dia gitu ya," tutup Elvy Sukaesih.

Perseteruan ini pertama kali muncul saat Dhawiya memutuskan mengganti pengacara saat berkasus. Perkara narkoba itu awalnya ditangani Zecky Alatas, suami Wirdha.

Wirdha yang merupakan kakak kandung Dhawiya makin kecewa karena menilai sang adik melakukan pembohongan publik dengan menyebut pihaknya dengan pihak Dhawiya-Elvy Sukaesih sudah mediasi berdamai. Sampai saat ini, Wirdha mengaku sama sekali tak diterima oleh keluarga di sana.



Simak Video "Cerita Elvy Sukaesih Awalnya Tak Tahu Dirinya Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)