Valerie Pola Tegaskan Hubungannya dengan Dul Jaelani

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 21:25 WIB
Dul Jaelani
Dul Jaelani dengan Valerie Pola. Foto: ist.
Jakarta -

Penyanyi Valerie Pola beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani. Tapi setelah hal tersebut ditanyakan, Valerie Pola membantahnya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Valerie Pola mengatakan hubungannya dengan Dul hanya dekat sebagai teman karena sebuah pekerjaan.

Seperti diketahui, Dul Jaelani didapuk untuk menjadi model video klipnya yang berjudul Masih Kutunggu. Dari sanalah gosip itu bermula.

"Karena kebetulan waktu itu aku lagi ada kerjasama dengan om Ahmad Dhani, di mana waktu itu kerjasamanya itu aku nyanyi beberapa lagu yang diciptakan oleh om Dhani dan aku juga sempat jadi model di lagunya Dewa. Konten-kontennya itu untuk di Channel YouTubenya om Dhani yaitu video Legend," kata Valerie Pola kepada detikcom, Rabu (18/11/2020).

"Dan pas lagi ke rumah om Dhani aku dikenalin sama Dul juga dan kita ngobrol dan dapat chemistry. Dan karakter Dul ini pas banget sama storyboard video aku. Dan akhirnya kita bisa ada dalam satu video," sambungnya.

Dalam video klip tersebut, Valerie Pola beradu akting dengan Dul Jaelani. Mereka menjadi sepasang kekasih hingga akhirnya harus berpisah.

Namun Valerie Pola masih mencintai Dul Jaelani. Ia pun sampai rela menunggu Dul Jaelani sampai kembali jatuh ke pelukannya.

"Single terbaruku yang berjudul Masih Kutunggu bercerita tentang seorang yang udah putus sama mantannya tapi dia masih tungguin mantannya," papar Valerie Pola.

"Sebenarnya sih ini lagu buat orang yang belum bisa move on dari mantannya tapi gengsi nyatain perasaannya. Dan biasanya baru-baru putus gitu kan sering kita, itu sebenarnya masih sayang tapi gengsi ngomong ke mantan kalau kita masih sayang dia kan. Nah lagu ini cocok banget buat dia yang mau ungkapin perasaan itu," tandasnya.



Simak Video "'Bahagia Sama Kamu', Single Perdana Tissa Biani yang Lagi Kasmaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)