Nikita Mirzani Dituding Bayar Rp 25 Juta untuk Pukuli Eks Manajer Lucinta Luna

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 14:06 WIB
Nikita Mirzani kurban sapi jumbo
Nikita Mirzani Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL
Jakarta -

Mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik karena mengaku dikeroyok beberapa orang di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tiga orang pelaku sudah diamankan di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. Dari hasil pengembangan pemeriksaan, pelaku mengaku menjadi suruhan Nikita Mirzani untuk memukul habis wajah Isa Zega.

Hal itu dibenarkan dan ditegaskan kembali oleh Budianto Tapahary selaku kerabat dari ketiga orang pelaku saat ditemui di Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

"Dalam perkara ini, bahwa tidak ada rekayasa. Murni adanya perintah dari saudari NM kepada saudara T (pelaku) untuk mencari orang melakukan apa yang dia mau," ujar Budianto.

Lebih lanjut, Budianto menjelaskan target utama Nikita Mirzani adalah Medina Moesa yang merupakan istri dari Sajad Ukra. Namun pihak pelaku tak dapat menuruti permintaannya.

Lalu Nikita diduga membayar sejumlah uang untuk pelaku menghabisi wajah mantan manarer Lucinta Luna, Isa Zega.

"Itu yang pertama saudari Medina dan karena nggak sesuai terus TO (target operasi) ke dua saudari Mami Isa dan itu lah yang terjadi," sambungnya lagi.

Terkait dengan penangkapan ketiga pelaku, Budianto menegaskan pekan depan pihak Polsek Pancoran akan lanjut menyelidiki lewat beberapa saksi yang akan dipanggil.

Budianto pun siap hadir jika dipanggil untuk menjadi saksi atas kasus pengeroyokkan kali ini.

"Nah tadi saya juga udah sampaikan saya tetep mau sebagai saksi supaya yang dia bilang rekayasa ayok kita buktikan di pengadilan," tutur Budianto.

"Itu aja dan penyidik tadi sampaikan kita harus bersabar dulu sampai tunggu panggilan. Jadi dalam satu minggu ini nanti diproses minggu depan kita udah terima panggilan semua," sambungnya.

Nikita Mirzani Diduga Bayar Orang Suruhan Rp 25 Juta di Halaman Selanjutnya.

Beberapa bukti kuat yang dimiliki pihak Budianto pun turut dijelaskan. Salah satunya merupakan bukti transfer yang memiliki keterangan pengiriman dengan nama Nikita.

"NM memerintahkan inisial D untuk mentransfer Rp 25 juta ada. D itu kalau saya tidak salah dengar asistennya NM. Sejumlah uang 25 juta debgan notesnya Nikita. Terus transfer Rp 25 juta itu di tanggal 30 bulan 10. Sebelum kejadian tanggal 30 bulan 10 bukti transfernya ada," tutur Budianto.

Sebelumnya, Andrena Isa Zega tak kuasa menahan pedih saat mengetahui orang yang memukulnya adalah suruhan Nikita Mirzani. Air matanya keluar ketika mendengar kesaksian para pelaku.

"Aduh aku mau nangis," kata Andrena Isa Zega yang tak kuat berbicara, saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani belum memberikan komentarnya terkait semua tudingan tersebut.

(pig/dar)